Jakarta, 26 Juli 2017 – Pada hari ini PT Sinar Karuna Dharani (Yosu), perusahaan Group Level Marketing yang memasarkan berbagai produk kesehatan herbal, peralatan kesehatan, dan produk kecantikan I’Ouiverre yang merupakan produk dengan teknologi dari Eropa untuk iklim tropis dari Tje Fuk Cosmetic, mengumumkan kerjasamanya dengan PT Zurich Insurance Indonesia, dimana seluruh anggota Group Level Marketing Yosu akan mendapatkan perlindungan Zurich Accident Solution (ZAS), jaminan asuransi kecelakaan diri dan jiwa untuk seluruh anggota Group Level Marketing Yosu. Zurich dan Group Level Marketing Yosu berharap kerjasama ini akan memperluas edukasi tentang pentingnya asuransi pada masyarakat, khususnya untuk komunitas pengusaha independen Indonesia. Mengingat, dari sekitar 240 juta penduduk Indonesia, hanya 18% atau sekitar 43,2 juta jiwa yang sudah mengerti dan memahami asuransi. Dan dari jumlah tersebut, baru 12% atau 28,8 juta jiwa yang benar-benar merasakan produk asuransi (Sumber: Otoritas Jasa Keuangan 2016).
Anak Perusahaan Tje Fuk Kosmetik Bekerjasama dengan Zurich Indonesia
Jakarta, 26 Juli 2017 – Pada hari ini PT Sinar Karuna Dharani (Yosu), perusahaan Group Level Marketing yang memasarkan berbagai produk kesehatan herbal, peralatan kesehatan, dan produk kecantikan I’Ouiverre yang merupakan produk dengan teknologi dari Eropa untuk iklim tropis dari Tje Fuk Cosmetic, mengumumkan kerjasamanya dengan PT Zurich Insurance Indonesia, dimana seluruh anggota Group Level Marketing Yosu akan mendapatkan perlindungan Zurich Accident Solution (ZAS), jaminan asuransi kecelakaan diri dan jiwa untuk seluruh anggota Group Level Marketing Yosu. Zurich dan Group Level Marketing Yosu berharap kerjasama ini akan memperluas edukasi tentang pentingnya asuransi pada masyarakat, khususnya untuk komunitas pengusaha independen Indonesia. Mengingat, dari sekitar 240 juta penduduk Indonesia, hanya 18% atau sekitar 43,2 juta jiwa yang sudah mengerti dan memahami asuransi. Dan dari jumlah tersebut, baru 12% atau 28,8 juta jiwa yang benar-benar merasakan produk asuransi (Sumber: Otoritas Jasa Keuangan 2016).
Publisher