BANGKOK, 13 JANUARI 2017 ? Asia Pulp and Paper Sinar Mas (APP Sinar Mas ) kembali menggelar acara tahunan Gold Partner 2017 sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan APP Sinar Mas di tiga kawasan, yaitu Timur Tengah, Afrika dan Asia Selatan. Rangkaian acara digelar di Hotel Hilton Sukhumvit, Bangkok, 13 – 15 Januari 2017 dengan malam puncak customer appreciation night yang diadakan pada hari Sabtu, 14 Januari 2017. Tahun ini APP Sinar Mas mengundang 40 perusahaan dari ketiga wilayah tersebut. Penghargaan untuk para pelanggan terpilih terbagi dalam tiga kategori, yaitu Best Overall Performance (Middle East, Africa, South Asia), Best Performance for Middle East and Africa Region, dan Best Performance for South Asia Region. Penilaian pemenang mencakup sepuluh komponen kriteria yang mengacu pada total akumulasi lima business unit(BU) di Indonesia dan dua business unit di Tiongkok untuk harga jual dan volume penjualan selama periode 2015-2016 terhadap perusahaan terpilih. Sepuluh komponen tersebut meliputi Growth, Infrastructure, Loyalty, On time Payment and Shipment, APP Products Purchased Portfolio, Multi Business Unit Performance, Total Sales Volumes, Price Against Market, Investment Committed to build APP Products dan Transparency.
APP Sinar Mas Gold Partner 2017: Apresiasi Tahunan APP Sinar Mas untuk Pelanggan
BANGKOK, 13 JANUARI 2017 ? Asia Pulp and Paper Sinar Mas (APP Sinar Mas ) kembali menggelar acara tahunan Gold Partner 2017 sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan APP Sinar Mas di tiga kawasan, yaitu Timur Tengah, Afrika dan Asia Selatan. Rangkaian acara digelar di Hotel Hilton Sukhumvit, Bangkok, 13 – 15 Januari 2017 dengan malam puncak customer appreciation night yang diadakan pada hari Sabtu, 14 Januari 2017. Tahun ini APP Sinar Mas mengundang 40 perusahaan dari ketiga wilayah tersebut. Penghargaan untuk para pelanggan terpilih terbagi dalam tiga kategori, yaitu Best Overall Performance (Middle East, Africa, South Asia), Best Performance for Middle East and Africa Region, dan Best Performance for South Asia Region. Penilaian pemenang mencakup sepuluh komponen kriteria yang mengacu pada total akumulasi lima business unit(BU) di Indonesia dan dua business unit di Tiongkok untuk harga jual dan volume penjualan selama periode 2015-2016 terhadap perusahaan terpilih. Sepuluh komponen tersebut meliputi Growth, Infrastructure, Loyalty, On time Payment and Shipment, APP Products Purchased Portfolio, Multi Business Unit Performance, Total Sales Volumes, Price Against Market, Investment Committed to build APP Products dan Transparency.
Publisher