Jakarta, 22 Mei 2020 - Selama masa imbauan untuk tetap di rumah, beberapa orang mulai mengalami keresahan akibat berada di rumah saja dalam jangka waktu yang panjang. Hal ini menyebabkan tagar #DiRumahAja di media sosial mulai diisi dengan konten yang menyuarakan kejenuhan mereka. Menanggapi fenomena tersebut, Danone-AQUA mengajak masyarakat untuk berfokus pada aksi baik dan pesan positif yang bisa dilakukan serta disebarkan dari rumah, melalui sebuah kampanye bertajuk “Tweet Kebaikan dari Rumah”. Kampanye tersebut diawali dengan sebuah iklan layanan publik1 yang memperlihatkan sejumlah konten media sosial yang menampilkan kejenuhan beberapa orang di rumah, sehingga seakan menunjukkan ketidakpedulian mereka akan usaha kolektif untuk melandaikan kurva penyebaran virus. Konten-konten tersebut lantas dibacakan oleh para petugas garda depan untuk memberikan gambaran betapa kejenuhan ini sangat bertolak belakang dengan usaha dan kerja keras yang mereka berikan selama beberapa bulan terakhir.
Aqua Ajak Masyarakat Sebarkan Konten Positif Sebagai Wujud Kebaikan dari Rumah
Jakarta, 22 Mei 2020 - Selama masa imbauan untuk tetap di rumah, beberapa orang mulai mengalami keresahan akibat berada di rumah saja dalam jangka waktu yang panjang. Hal ini menyebabkan tagar #DiRumahAja di media sosial mulai diisi dengan konten yang menyuarakan kejenuhan mereka. Menanggapi fenomena tersebut, Danone-AQUA mengajak masyarakat untuk berfokus pada aksi baik dan pesan positif yang bisa dilakukan serta disebarkan dari rumah, melalui sebuah kampanye bertajuk “Tweet Kebaikan dari Rumah”. Kampanye tersebut diawali dengan sebuah iklan layanan publik1 yang memperlihatkan sejumlah konten media sosial yang menampilkan kejenuhan beberapa orang di rumah, sehingga seakan menunjukkan ketidakpedulian mereka akan usaha kolektif untuk melandaikan kurva penyebaran virus. Konten-konten tersebut lantas dibacakan oleh para petugas garda depan untuk memberikan gambaran betapa kejenuhan ini sangat bertolak belakang dengan usaha dan kerja keras yang mereka berikan selama beberapa bulan terakhir.
Publisher