Jakarta, 13 November 2017 – Merancang ulang seragam staf menjadi salah satu tren mode terbaru dalam industri perhotelan, dan hotel-hotel terkemuka sependapat bahwa pakaian staf hotel yang stylish memberikan kesempatan lain bagi sebuah brand untuk mengekspresikan keunikannya, mengkomunikasikan nilai-nilai dan meningkatkan pengalaman pelanggan. Aryaduta Hotel Group baru-baru ini meluncurkan seragam haute couture . Grup perhotelan ini menunjuk Sebastian Gunawan, perancang busana Indonesia yang legendaris, untuk menciptakan rangkaian desain yang praktis dan akan digunakan di semua hotel milik Aryaduta Hotel Group. Selalu mendapat pujian di kalangan fashion internasional dan merupakan anggota dari “International Couturier Extraordinaire” yang elit, sketsa Sebastian Gunawan untuk Aryaduta menyatukan imajinasi sang desainer dengan visi Aryaduta Hotel Group: “To Create a Globally Competitive Iconic Indonesian Hotel Brand.” Selain itu, Aryaduta Hotel Group juga meminta Sebastian Gunawan untuk mempersonalisasi fasilitas kamar mandi hotel dengan LaBottega, pemimpin pasar di industri kosmetik, untuk menciptakan “aroma khas yang mencerminkan pengalaman brand Aryaduta”. Sebastian Gunawan menyebut esensi yang dihasilkan sebagai “Bamboo & Lily”.
Aryaduta Hotel Group Meluncurkan Seragam Bergaya Indonesia Modern
Jakarta, 13 November 2017 – Merancang ulang seragam staf menjadi salah satu tren mode terbaru dalam industri perhotelan, dan hotel-hotel terkemuka sependapat bahwa pakaian staf hotel yang stylish memberikan kesempatan lain bagi sebuah brand untuk mengekspresikan keunikannya, mengkomunikasikan nilai-nilai dan meningkatkan pengalaman pelanggan. Aryaduta Hotel Group baru-baru ini meluncurkan seragam haute couture . Grup perhotelan ini menunjuk Sebastian Gunawan, perancang busana Indonesia yang legendaris, untuk menciptakan rangkaian desain yang praktis dan akan digunakan di semua hotel milik Aryaduta Hotel Group. Selalu mendapat pujian di kalangan fashion internasional dan merupakan anggota dari “International Couturier Extraordinaire” yang elit, sketsa Sebastian Gunawan untuk Aryaduta menyatukan imajinasi sang desainer dengan visi Aryaduta Hotel Group: “To Create a Globally Competitive Iconic Indonesian Hotel Brand.” Selain itu, Aryaduta Hotel Group juga meminta Sebastian Gunawan untuk mempersonalisasi fasilitas kamar mandi hotel dengan LaBottega, pemimpin pasar di industri kosmetik, untuk menciptakan “aroma khas yang mencerminkan pengalaman brand Aryaduta”. Sebastian Gunawan menyebut esensi yang dihasilkan sebagai “Bamboo & Lily”.
Publisher