AXA Mandiri Menyediakan Manfaat Khusus dan Kemudahan Tambahan bagi Nasabah dalam Isolasi Mandiri


JAKARTA, 12 Agustus 2021 – Satu tahun lebih pandemi telah mempengaruhi dan mengubah berbagai hal  dengan menciptakan tatanan hidup normal yang baru. Hal ini termasuk pada penanganan para penderita  COVID-19, yang tidak lagi berfokus untuk dilakukan pada fasilitas kesehatan, tetapi juga dilakukan secara  mandiri.

Ketersediaan kamar di rumah sakit, perbedaan tingkat keseriusan gejala, merupakan beberapa alasan  munculnya imbauan kepada sebagian pasien terinfeksi COVID-19 agar dapat melakukan isolasi mandiri, namun  dengan tetap melakukan serangkaian kegiatan yang dianjurkan oleh tenaga kesehatan guna memulihkan  kondisi kesehatan mereka.

Dalam hal ini, PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) memahami kondisi tersebut dan berperan aktif  untuk turut membantu para pasien yang sedang melakukan isolasi mandiri dengan memberikan manfaat  tambahan dan beragam kemudahan melalui polis asuransi AXA Mandiri.

Mulai tanggal 12 Agustus 2021, para  pemegang polis asuransi AXA Mandiri mendapatkan beragam manfaat tambahan dengan syarat menunjukkan  hasil PCR/Swab tes atau surat keterangan dokter atas diagnosis COVID-19. Manfaat tambahan ini termasuk  pertanggungan biaya-biaya obat dan suplemen yang diperlukan, biaya konsultasi dokter, konsultasi dokter 24  jam secara online, pengiriman obat, layanan uji swab/PCR di rumah nasabah, dan jasa catering makanan sehat.

“Dengan masih tingginya angka kasus baru COVID-19 dan adanya kekhawatiran terhadap ketersediaan fasilitas  kesehatan, kami harap penambahan manfaat proteksi ini dapat memberikan perawatan yang tanggap dan ketenangan jiwa bagi nasabah dan keluarganya yang mendapatkan diagnosis positif COVID-19. Pemberian  manfaat khusus ini merupakan komitmen kami untuk menjadi ‘From Payer to Partner’ bagi para nasabah,  sehingga dapat cepat pulih dan kembali beraktivitas dengan normal.

Inisiatif tersebut juga merupakan wujud  kepedulian kami dalam bertindak untuk membantu nasabah dalam melindungi hal terpenting bagi mereka.  Dalam hal ini, berupa perlindungan kesehatan, serta di saat yang sama melindungi keluarga tercinta agar tidak  turut terpapar COVID-19.” ujar Handojo G. Kusuma, Presiden Direktur AXA Mandiri.

Manfaat tambahan untuk Isoman ini berlaku bagi pemegang polis Mandiri Medical Care, Mandiri Medical Care  Syariah, Mandiri International Medical Care yang tersedia dalam paket atau perlindungan tambahan, serta Asuransi Mandiri Kesehatan Prima, dimana seluruh biaya klaim pemeriksaan dan pengobatan selama isoman  akan ditanggung oleh AXA Mandiri sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Nasabah juga dapat mengakses  layanan Telekonsultasi AXA Mandiri yang menyediakan konsultasi dengan dokter umum secara online 24/7,  konsultasi dokter spesialis termasuk psikolog dan pengantaran obat. Selain itu, nasabah juga mendapatkan  layanan homecare yang menghadirkan uji swab/PCR di rumah nasabah, serta makanan sehat gratis selama Isoman 14 hari.

“Di tengah kecemasan terhadap penyebaran COVID-19 ini, kami berupaya untuk meringankan beban mental  dan rasa takut masyarakat dengan memberikan perlindungan terbaik atas risiko infeksi. Agar cepat pulih dari  COVID-19, diperlukan penanganan yang cepat dan tidak kalah penting, ketenangan pikiran, serta optimisme  terhadap proses pemulihan.

Untuk itu, kami ingin memberikan semangat #KnowYouCan bagi masyarakat yang  saat ini sedang dalam Isoman melalui penyediaan layanan Telekonsultasi dengan dokter dan spesialis termasuk psikolog dan juga catering makanan sehat. Kami berharap hal ini dapat meningkatkan kesehatan fisik  dan mental yang tentunya akan memperkuat daya tahan tubuh dalam melawan infeksi virus agar segera  sembuh,” tambah Handojo.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai manfaat Isoman dari AXA Mandiri nasabah dapat menghubungi  customer care di nomor telepon 1-800-503, Whatsapp 0815 8608 6801, email di customer@axa-mandiri.co.id atau klik di www.axa-mandiri.co.id/isoman.

Tentang AXA Mandiri

PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) merupakan perusahaan asuransi jiwa patungan antara PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dan National Mutual International Pty. Limited (AXA Group). Telah hadir selama 17 tahun di Indonesia untuk memberdayakan masyarakat dalam memiliki kualitas kehidupan yang lebih baik.

AXA Mandiri melayani masyarakat dengan menyediakan beragam solusi produk inovatif, sesuai dengan kebutuhan perlindungan masyarakat di antaranya, asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi penyakit kritis, dana pendidikan, dana hari tua, hingga dana pensiun (DPLK AXA Mandiri). AXA Mandiri telah melayani lebih dari 4 juta masyarakat Indonesia yang didukung oleh lebih dari 2.300 Financial Advisor yang tersebar di lebih dari 1.540 kantor cabang Bank Mandiri dan Bank Syariah Indonesia di seluruh Indonesia, serta lebih dari 370 Tele-Sales dan Corporate Sales officer.

AXA Mandiri meraih beragam apresiasi publik di antaranya The Global CSR Awards 2020 untuk Best Workplace Practices kategori platinum dari Pinnacle Group Singapura, Contact Center Service Excellent selama lima tahun berturut-turut (2016-2020) dari Majalah Service Excellent, Indonesia Trusted Company selama empat tahun berturut-turut (2016-2019) dari The Indonesia Institute for Corporate Governance (IICG) yang bekerja sama dengan Majalah SWA. AXA Mandiri terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Editor: Marketing Exabytes
Publisher