Jakarta, 12 Oktober 2017 — Hari ini PT Bank Commonwealth (Bank Commonwealth) meresmikan peluncuran a new way of banking yang menawarkan Digital Branch, pengalaman perbankan digital menyeluruh yang praktis dan nyaman. Kehadiran Digital Branch merefleksikan misi Bank Commonwealth yakni, “to be the market leader in providing Digital Financial Solutions for our Retail & SME target customers”. Presiden Direktur Bank Commonwealth Lauren Sulistiawati menjelaskan, “Kunjungan ke cabang sering kali dinilai sebagai hal yang memakan waktu dan nasabah kerap harus mengantri panjang di cabang. Teknologi terbaru yang diusung Digital Branch Bank Commonwealth menawarkan pengalaman nasabah yang lebih nyaman, mudah dan cepat. Layanan perbankan di Digital Branch Bank Commonwealth memberikan customer experience yang berbeda dibandingkan dengan perbankan tradisional. Semua dikemas berdasarkan Digital Journey and Experience end-to-end dari proses advisory, branch design, branch staff service.” Digital Branch Bank Commonwealth memberikan setidaknya tujuh pengalaman perbankan berbeda bagi nasabah. Di antaranya adalah pembukaan rekening end-to-end dalam waktu 10 menit, tersedianya self-service digital experience, proses yang paperless, hingga petugas bank yang mobile, tidak duduk di belakang meja. “Digital Branch Bank Commonwealth juga akan dijadikan tempat memperkenalkan layanan digital kami, yang akan membantu nasabah untuk bisa menggunakan berbagai fungsi digital banking yang bisa dilakukan nasabah tanpa harus datang ke cabang,” jelas Lauren.
Bank Commonwealth Luncurkan Digital Branch, Pengalaman Perbankan Digital Secara Menyeluruh
Jakarta, 12 Oktober 2017 — Hari ini PT Bank Commonwealth (Bank Commonwealth) meresmikan peluncuran a new way of banking yang menawarkan Digital Branch, pengalaman perbankan digital menyeluruh yang praktis dan nyaman. Kehadiran Digital Branch merefleksikan misi Bank Commonwealth yakni, “to be the market leader in providing Digital Financial Solutions for our Retail & SME target customers”. Presiden Direktur Bank Commonwealth Lauren Sulistiawati menjelaskan, “Kunjungan ke cabang sering kali dinilai sebagai hal yang memakan waktu dan nasabah kerap harus mengantri panjang di cabang. Teknologi terbaru yang diusung Digital Branch Bank Commonwealth menawarkan pengalaman nasabah yang lebih nyaman, mudah dan cepat. Layanan perbankan di Digital Branch Bank Commonwealth memberikan customer experience yang berbeda dibandingkan dengan perbankan tradisional. Semua dikemas berdasarkan Digital Journey and Experience end-to-end dari proses advisory, branch design, branch staff service.” Digital Branch Bank Commonwealth memberikan setidaknya tujuh pengalaman perbankan berbeda bagi nasabah. Di antaranya adalah pembukaan rekening end-to-end dalam waktu 10 menit, tersedianya self-service digital experience, proses yang paperless, hingga petugas bank yang mobile, tidak duduk di belakang meja. “Digital Branch Bank Commonwealth juga akan dijadikan tempat memperkenalkan layanan digital kami, yang akan membantu nasabah untuk bisa menggunakan berbagai fungsi digital banking yang bisa dilakukan nasabah tanpa harus datang ke cabang,” jelas Lauren.
Publisher