Jakarta, Jumat, 4 Mei 2018 – PT Bank Commonwealth (Bank Commonwealth) berhasil meningkatkan kualitas layanannya dan menduduki peringkat teratas sebagai Bank Terbaik dalam Pelayanan Prima 2018. Hasil tersebut berdasarkan survei “Bank Service Excellence Monitor” (BSEM) 2018 yang diselenggarakan oleh Marketing Research Indonesia (MRI) bekerja sama dengan Infobank. Presiden Direktur Bank Commonwealth Lauren Sulistiawati mengatakan, “Kami sangat bangga karena upaya berkelanjutan kami dalam memberikan layanan terbaik kepada para nasabah membuahkan hasil yang sangat baik karena di tahun ini kami terpilih sebagai Bank Terbaik dalam Pelayanan Prima dan meraih penghargaan MRI. Hal ini merupakan salah satu pencapaian yang sangat membanggakan bagi kami dan tidak mungkin terwujud tanpa kerja keras dan komitmen dari seluruh karyawan Bank Commonwealth. Kami selalu menempatkan nasabah di pusat segala kegiatan kami dengan dilandasi nilai-nilai perusahaan yaitu integrity, collaboration, excellence, accountability, dan service. Nilai-nilai tersebut merupakan budaya mendasar yang selalu menjadi pedoman perilaku dan bekerja sehari-hari di masing-masing unit kerja sehingga kualitas pelayanan dapat selalu terjaga.”
Bank Commonwealth Menduduki Peringkat Teratas sebagai Bank Terbaik dalam Pelayanan Prima
Jakarta, Jumat, 4 Mei 2018 – PT Bank Commonwealth (Bank Commonwealth) berhasil meningkatkan kualitas layanannya dan menduduki peringkat teratas sebagai Bank Terbaik dalam Pelayanan Prima 2018. Hasil tersebut berdasarkan survei “Bank Service Excellence Monitor” (BSEM) 2018 yang diselenggarakan oleh Marketing Research Indonesia (MRI) bekerja sama dengan Infobank. Presiden Direktur Bank Commonwealth Lauren Sulistiawati mengatakan, “Kami sangat bangga karena upaya berkelanjutan kami dalam memberikan layanan terbaik kepada para nasabah membuahkan hasil yang sangat baik karena di tahun ini kami terpilih sebagai Bank Terbaik dalam Pelayanan Prima dan meraih penghargaan MRI. Hal ini merupakan salah satu pencapaian yang sangat membanggakan bagi kami dan tidak mungkin terwujud tanpa kerja keras dan komitmen dari seluruh karyawan Bank Commonwealth. Kami selalu menempatkan nasabah di pusat segala kegiatan kami dengan dilandasi nilai-nilai perusahaan yaitu integrity, collaboration, excellence, accountability, dan service. Nilai-nilai tersebut merupakan budaya mendasar yang selalu menjadi pedoman perilaku dan bekerja sehari-hari di masing-masing unit kerja sehingga kualitas pelayanan dapat selalu terjaga.”
Publisher