Jakarta, 13 Maret 2018. PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Bank Danamon) menghadirkan DWallet, yang merupakan jasa layanan elektronik berbasis server, melalui kerjasama co-branding dengan PT Nusa Satu Inti Artha (DOKU). Dengan adanya D-Wallet, nasabah maupun nonnasabah Bank Danamon memiliki “dompet digital” dalam bentuk aplikasi smartphone yang dapat digunakan untuk melakukan belanja atau pembayaran online maupun offline. D-Wallet juga memungkinkan transaksi online seperti belanja melalui situs e-commerce bagi yang tidak memiliki rekening bank maupun kartu kredit. “Layanan D-Wallet menjawab lifestyle masyarakat saat ini yang lebih memilih berbelanja dan melakukan transaksi secara digital. Dengan D-Wallet, masyarakat lebih leluasa dan nyaman dalam melakukan pembelian dan pembayaran elektronik, termasuk mereka yang tidak punya rekening perbankan atau kartu kredit. Kemudahan ini adalah bagian dari komitmen Bank Danamon untuk meningkatkan kualitas layanan sekaligus memberikan nilai tambah bagi nasabah maupun masyarakat luas. Inisiatif ini juga mendukung gerakan non-tunai yang ditetapkan Pemerintah serta menambahkan akses terhadap layanan perbankan bagi yang belum mendapatkannya,” kata Michellina Triwardhany, Direktur SME, Consumer Banking dan Branch Network Bank Danamon.
Bank Danamon Hadirkan Layanan Dompet Digital
Jakarta, 13 Maret 2018. PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Bank Danamon) menghadirkan DWallet, yang merupakan jasa layanan elektronik berbasis server, melalui kerjasama co-branding dengan PT Nusa Satu Inti Artha (DOKU). Dengan adanya D-Wallet, nasabah maupun nonnasabah Bank Danamon memiliki “dompet digital” dalam bentuk aplikasi smartphone yang dapat digunakan untuk melakukan belanja atau pembayaran online maupun offline. D-Wallet juga memungkinkan transaksi online seperti belanja melalui situs e-commerce bagi yang tidak memiliki rekening bank maupun kartu kredit. “Layanan D-Wallet menjawab lifestyle masyarakat saat ini yang lebih memilih berbelanja dan melakukan transaksi secara digital. Dengan D-Wallet, masyarakat lebih leluasa dan nyaman dalam melakukan pembelian dan pembayaran elektronik, termasuk mereka yang tidak punya rekening perbankan atau kartu kredit. Kemudahan ini adalah bagian dari komitmen Bank Danamon untuk meningkatkan kualitas layanan sekaligus memberikan nilai tambah bagi nasabah maupun masyarakat luas. Inisiatif ini juga mendukung gerakan non-tunai yang ditetapkan Pemerintah serta menambahkan akses terhadap layanan perbankan bagi yang belum mendapatkannya,” kata Michellina Triwardhany, Direktur SME, Consumer Banking dan Branch Network Bank Danamon.
Publisher