PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”) meraih penghargaan sebagai Best Digital Bank: Indonesia oleh Asiamoney pada ajang malam penganugerahan Asiamoney Best Bank Award 2018 di Beijing, Republik Rakyat Tiongkok, pada tanggal 18 September 2018. Penghargaan Best Digital Bank ini telah diraih oleh Bank Danamon selama 2 tahun berturut-turut. Asiamoney merupakan majalah industri keuangan terkemuka yang mencakup seluruh wilayah Asia. Penghargaan ini diberikan kepada Bank Danamon atas inovasi dalam menghadirkan rangkaian layanan digital komprehensif yang meliputi mobile banking, online banking, SMS banking, digital wallet, serta online banking untuk segmen usaha. “Penghargaan ini membuktikan bahwa inisiatif digital kami diakui bukan hanya di tingkat nasional, namun juga di tingkat internasional. Pencapaian ini didorong oleh komitmen kami dalam memanfaatkan inovasi teknologi dalam produk dan layanan perbankan, terutama dengan tujuan untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi nasabah kami di seluruh segmen yang kami layani. Pengakuan ini tentunya akan memotivasi kami untuk terus mengejar dan mencapai kualitas layanan nasabah dan standar inovasi yang lebih tinggi,” kata Michellina Triwardhany, Wakil Direktur Utama, Bank Danamon.
Bank Danamon Raih Penghargaan Best Digital Bank dari Asiamoney
PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”) meraih penghargaan sebagai Best Digital Bank: Indonesia oleh Asiamoney pada ajang malam penganugerahan Asiamoney Best Bank Award 2018 di Beijing, Republik Rakyat Tiongkok, pada tanggal 18 September 2018. Penghargaan Best Digital Bank ini telah diraih oleh Bank Danamon selama 2 tahun berturut-turut. Asiamoney merupakan majalah industri keuangan terkemuka yang mencakup seluruh wilayah Asia. Penghargaan ini diberikan kepada Bank Danamon atas inovasi dalam menghadirkan rangkaian layanan digital komprehensif yang meliputi mobile banking, online banking, SMS banking, digital wallet, serta online banking untuk segmen usaha. “Penghargaan ini membuktikan bahwa inisiatif digital kami diakui bukan hanya di tingkat nasional, namun juga di tingkat internasional. Pencapaian ini didorong oleh komitmen kami dalam memanfaatkan inovasi teknologi dalam produk dan layanan perbankan, terutama dengan tujuan untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi nasabah kami di seluruh segmen yang kami layani. Pengakuan ini tentunya akan memotivasi kami untuk terus mengejar dan mencapai kualitas layanan nasabah dan standar inovasi yang lebih tinggi,” kata Michellina Triwardhany, Wakil Direktur Utama, Bank Danamon.
Publisher