Jakarta, 28 Oktober 2017 – Delapan puluh sembilan tahun yang lalu, tepat pada tanggal 28 Oktober 1928, pergerakan semangat para pemuda yang berbeda latar belakang bersatu untuk mencapai sebuah visi mempersatukan bangsa. Berlandaskan semangat ini, Badan Ekonomi Kreatif RI (BEKRAF) memfasilitasi para pemuda Indonesia untuk berinisiatif memberikan dan menyampaikan aspirasi tentang relevansi nilai Sumpah Pemuda dalam konteks kekinian. Pada Rabu 25 Oktober 2017, 16 pemuda dari berbagai profesi yang mewakili sektor ekonomi kreatif termasuk para Startup yang tergabung dalam gerakan Karya Merah Putih di antaranya GO-JEK, Traveloka dan Tokopedia, telah melakukan pertemuan membahas kondisi terkini. Kehadiran mereka melambangkan kemajemukan bangsa Indonesia di era digital. Mereka datang membawa isu kebhinekaan yang terjadi di ranah profesi masing-masing, berdiskusi membahas komitmen dan kontribusi untuk kebaikan Indonesia di masa depan.
BEKRAF Fasilitasi Semangat? "Kita Tidak Sama, Kita Kerja Sama" dalam Peringatan Sumpah Pemuda 2017
Jakarta, 28 Oktober 2017 – Delapan puluh sembilan tahun yang lalu, tepat pada tanggal 28 Oktober 1928, pergerakan semangat para pemuda yang berbeda latar belakang bersatu untuk mencapai sebuah visi mempersatukan bangsa. Berlandaskan semangat ini, Badan Ekonomi Kreatif RI (BEKRAF) memfasilitasi para pemuda Indonesia untuk berinisiatif memberikan dan menyampaikan aspirasi tentang relevansi nilai Sumpah Pemuda dalam konteks kekinian. Pada Rabu 25 Oktober 2017, 16 pemuda dari berbagai profesi yang mewakili sektor ekonomi kreatif termasuk para Startup yang tergabung dalam gerakan Karya Merah Putih di antaranya GO-JEK, Traveloka dan Tokopedia, telah melakukan pertemuan membahas kondisi terkini. Kehadiran mereka melambangkan kemajemukan bangsa Indonesia di era digital. Mereka datang membawa isu kebhinekaan yang terjadi di ranah profesi masing-masing, berdiskusi membahas komitmen dan kontribusi untuk kebaikan Indonesia di masa depan.
Publisher