BFF 2017: Festival Art, Market & Music By Blibli.com


Jakarta, 8 Maret 2017 – Sebagai bentuk komitmen dalam mengembangkan kreativitas lokal, Blibli.com menggelar Blibli Fun Festival (BFF) ajang Festival Art-Market-Music yang akan dilaksanakan pada 8-9 April 2017 di Ecopark Ancol Jakarta.

BFF 2017 merupakan kesempatan masyarakat melihat langsung produk berkualitas merchant Blibli.com sekaligus pengalaman berbelanja, dipadu kemeriahan festival musik dan seni.  Melalui festival ini Blibli.com berharap bisa mendorong potensi brand lokal untuk memperluas pasar melalui e-commerce sekaligus memberikan konsumen sebuah pengalaman festival yang menyenangkan, baik bersama teman, sahabat, maupun keluarga.

"Transaksi e-commerce Indonesia terus tumbuh dan diperkirakan akan mencapai Rp144 triliun di tahun 2018 (versi eMarketer). Kami berharap para brand lokal bisa mengambil manfaat dari pertumbuhan tersebut. Dan melalui BFF 2017, Blibli.com ingin konsumen melihat dan merasakan secara langsung kualitas produk dari para brand lokal yang dipasarkan di Blibli.com,” jelas Kusumo Martanto, Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com.

Sebagai e-commerce lokal, sambung Kusumo, Blibli.com sejak awal berdiri memiliki komitmen mengembangkan potensi lokal, antara lain meluncurkan Galeri Indonesia kategori khusus untuk pelaku Usaha Kecil dan Menengah dan brand lokal, ajang pencarian wirausaha lokal dan inovatif The Big Start Indonesia, dan kini BFF 2017.

Selama dua hari, BFF bakal menghadirkan talenta kreatif lokal sebanyak 6 orang di bidang seni, belasan solo musisi maupun grup band, beragam produk kreatif para merchant Blibli.com, finalis termasuk para pemenang The Big Start Indonesia 2016.

Sejumlah nama artworkers seperti illustrator Hari Prast feat. Sheila Roswitha, Diela Maharani, Kiswinar, Kemala Putri, dan The Jadugar akan hadir. 

Musisi top tanah air akan tampil Maliq & D’Essentials, Naif, Kahitna, Rendy Pandugo, Sore Band, White Shoes & The Couples Company, DJ RBA, Danilla, DJ Osvaldo, Deaf People Project by Andin Komalla, Naura, Endah N Rhesa, Teza Sumendra, dan Dipha Barus. Kemeriahan festival musik juga bakal dimeriahkan artis internasional seperti Panama, Blonde, Goldroom, dan RAC.

BFF 2017 menjadi ajang belanja seru karena kehadiran sejumlah merchant Blibli.com yang telah terseleksi mulai dari apparel, aksesori penampilan, personal & body care, perangkat rumah tangga berbasis kayu, dan kerajinan berbahan kertas yang dihadirkan para finalis dan pemenang The Big Start Indonesia 2016 yaitu Peek.Me (Arlin Chondro), Pijakbumi (Rowland Asfales) dan Gauri Art Division (Dhamar Perbangkara).

“Ajang BFF 2017 menjadi spesial karena menggabungkan sarana hiburan untuk remaja, dewasa, dan terutama untuk keluarga, dengan sarana untuk berbelanja barang-barang unik hasil karya pengusaha lokal. Beberapa produk bahkan akan secara eksklusif dijual untuk pertama kalinya di ajang ini,” jelas Huwae Jefrey Maeda, Head of Business Development Blibli.com.

Penjualan pre-sale tiket BFF berlangsung antara 1-16 Maret 2017 dengan harga dan pilihan tiket yaitu untuk dewasa Rp 125.000 (1 hari) dan Rp 199.000 (2 hari). Sementara untuk tiket anak dijual langsung dapat digunakan untuk 2 hari yaitu Rp 79.000. Setelah pre-sale berlaku harga tiket Rp 325.000 dan Rp 449.000. Khusus untuk pelajar dan mahasiswa ada penawaran menarik hanya Rp100.000/hari.

Untuk penjualan tiket dan update informasi seputar BFF 2017 bisa dengan mengakses situs https://bff.blibli.com/ . Dapatkan informasi lebih lanjut dan tiket gratis melalui social media dengan mengikuti tagar #BlibliSekarang.

Tentang Blibli.com

BLIBLI.COM adalah e-commerce pertama dan terbesar yang membawa pengalaman belanja mal online, menawarkan lebih dari 1 juta produk yang asli dan telah diseleksi dari 15 Kategori untuk memenuhi kebutuhan harian dari pembelanja.  Blibli.com telah dipercaya lebih dari 20.000 brand dan terpilih menjadi partner online secara eksklusif dari brand lokal maupun global, seperti  NBA, NIKE, UMBRO, Samsung, Intel, Unilever, Polytron, Bose, Bang & Oluffsen, Alleira, Musica-Trinity, Mums & Babes dan masih banyak lagi.

Blibli.com berkomitmen membawa kehidupan yang lebih baik dengan menyediakan pengalaman berorientasi pelanggan, melalui produk relevan, akses yang komplit dan layanan Customer Care 24x7.  Melayani konsumen di seluruh Indonesia dengan gratis biaya pengiriman (free shipping) ke semua destinasi, beragam cara pembayaran, Cicilan 0% dari 18 bank, program pengembalian barang 15 hari, dan program poin Blibli Rewards  merupakan bentuk komitmen total Blibli.com terhadap konsumen.

Sebagai platform e-commerce lokal, Blibli.com berkomitmen turut aktif dalam mendukung dan memberdayakan Indonesia. Hal ini ditunjukkan dalam salah satu inisiatif terbaru yaitu ‘Galeri Indonesia’ sebuah kategori yang khusus ditujukan pada berbagai produk lokal yang unik, menonjolkan kreativitas dan inovatif.  Untuk menunjang creativepreneurs lokal, Blibli.com  meluncurkan The Big Start Indonesia rangkaian pertama web series competition di mana para wirausaha akan diberi kesempatan untuk menampilkan produk, belajar dari pembimbing ahli, serta pemenang akan mendapat hadiah modal untuk pengembangan usaha.

Aplikasi Blibli.com tersedia di Android, iOS dan Windows, serta dapat diunduh via http://www.blibli.com/app

Editor: Administrator 3
Publisher