Blibli Hadirkan AyoBelanjaSeru untuk Mengawali Momen Harbolnas 2021


Jakarta, 1 September 2021 - Blibli, e-commerce buatan Indonesia dengan ekosistem teknologi dan bisnis menyeluruh, kembali hadirkan program diskon lewat #AyoBelanjaSeru untuk pelanggan mengawali rangkaian festival Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) hingga akhir tahun nanti.

Program #AyoBelanjaSeru ini dimulai dari 1-9 September 2021 dan menghadirkan berbagai brand juga promosi menarik sesuai dengan tren yang menjadi minat pelanggan.

Project Lead Blibli #AyoBelanjaSeru, Deva Handayani mengatakan, “Belanja online telah menjadi pilihan bagi sebagian besar masyarakat, dan masing-masing pelanggan memiliki preferensi berbeda ketika berbelanja. Program #AyoBelanjaSeru bertujuan untuk memenuhi segala preferensi tersebut, dengan kurasi produk yang beragam sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Belanja seru pun dapat dinikmati mulai hari ini, tanpa harus menunggu momen puncak Harbolnas di akhir tahun nanti, #KarenaKamuNo1.”

Keberagaman preferensi online ini disorot oleh survei Populix yang mengungkapkan bahwa 40% pelanggan pria lebih tertarik belanja e-commerce saat sedang ada promo[1]. Sementara itu, pelanggan perempuan lebih termotivasi untuk belanja dengan adanya fasilitas bebas ongkir.

Untuk itu, #AyoBelanjaSeru Blibli kali ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan seluruh pelanggan, karena berbagai penawaran dan promonya dirancang untuk memberikan pengalaman belanja yang seru, seperti:

1.     Kurasi produk brand ternama dan berkualitas dengan tema berbeda setiap harinya, termasuk Nestle, LG, Sharp, Danone, Lego, Yamaha, Philips, dan masih banyak brand ternama lainnya yang akan memberikan diskon spesial hingga 90%.

2.     Cashback hingga Rp 999.000 dan voucher gratis ongkir berkali-kali untuk beragam kategori, mulai dari produk kecantikan hingga teknologi.

3.     Diskon Gercep 2x sehari yang menawarkan produk dengan harga mulai dari Rp 999 setiap jam 12 malam dan 12 siang.

4.     Program gamification Lucky 99, yang bisa diakses setiap hari selama periode #AyoBelanjaSeru. Pelanggan dapat berbelanja sambil menikmati bonus tambahan, dengan format game yang lebih interaktif. Program Lucky 99 menantang pelanggan memilih 1 dari 9 kotak untuk mendapat cashback 9x lipat hingga Rp 999.000.

Deva menambahkan, “Rangkaian dari program #AyoBelanjaSeru ini tidak hanya sebuah opening menuju Harbolnas yang sudah dinantikan oleh pelanggan. Namun juga momentum untuk mengajak pelanggan meramaikan dan menikmati keseruan belanja online mewujudkan wishlist mereka bersama Blibli,”

Selain brand deals, diskon, serta program interaktif yang dihadirkan di festival #AyoBelanjaSeru ini, pelanggan akan menikmati layanan ongkos kirim gratis berkali-kali secara gratis.

Pelanggan adalah fokus Blibli dan #AyoBelanjaSeru merupakan momen bagi masyarakat untuk merasakan pengalaman berbelanja yang mengutamakan mereka atau Customer Satisfaction First.

Tidak hanya itu, Blibli pastikan pelanggan mendapat pilihan layanan saat berbelanja, mulai dari pengiriman cepat, pilihan pembayaran yang lengkap dan terpercaya, jaminan retur 15 hari, hingga CS 24/7, #KarenaKamuNo1.

[1] Populix, “5 E-commerce Indonesia Terbaik Lengkap Data dan Jenisnya”, https://www.info.populix.co/post/ecommerce-indonesia(diakses pada Selasa, 31 September 2021)

Tentang Blibli    

Blibli berdiri pada tahun 2011, merupakan perusahaan e-commerce buatan Indonesia dengan ekosistem teknologi dan bisnis menyeluruh yang mencakup B2C, B2B, B2B2C, dan B2G. Blibli sebagai mal online menawarkan berbagai macam produk yang terbagi dalam 20 kategori, mulai dari kebutuhan primer, elektronik, hingga keperluan gaya hidup lainnya, dan didukung oleh lebih dari 100.000 mitra usaha.

Dalam memastikan distribusi barang yang cepat ke seluruh Indonesia, Blibli memiliki 20 gudang barang dan 32 hub yang berlokasi di kota-kota besar di Indonesia serta didukung armada pengiriman yang dimiliki, BES, dan juga bekerjasama dengan 27 mitra logistik.

Blibli terus berusaha memberikan pengalaman berbelanja terbaik melalui berbagai inovasi layanan yang terintegrasi secara omnichannel dengan visi menjadi perusahaan e-commerce nomor satu dengan jumlah pelanggan loyal terbanyak di Indonesia.

Editor: Marketing Exabytes
Publisher