BMW Astra Raih Penghargaan Sebagai Diler Terbaik


Munich. Hari ini, momen penting tercatat di bangunan bersejarah BMW Group Classic yang terletak di Munich, Jerman. Di lokasi yang awalnya adalah sebuah pabrik produksi pertama kendaraan BMW,  salah satu diler resmi BMW Indonesia yaitu PT Astra International – BMW Sales Operation raih penghargaan Diler Terbaik kategori Customer Care untuk wilayah distribusi Afrika, Karibia, Eropa Timur, Asia Pasifik, dan Timur Tengah pada acara BMW Excellence – Sales Awarding Night.

Diwakili oleh Fredy Handjaja, Chief Executive Officer PT Astra International – BMW Sales Operation diundang secara khusus untuk menghadiri acara ini, dan menerima langsung penghargaan dari Dr Ian Robertson (HonDSc), selaku Member of the Board Management BMW AG, Sales and Marketing BMW, Sales Channel BMW Group.

Acara BMW Excellence - Sales Awarding Night merupakan acara tahunan yang dipersembahkan oleh BMW Group untuk memberikan penghargaan tertinggi kepada diler resmi BMW di berbagai belahan dunia atas pelayanan, performa, serta kinerja cemerlang di bidang penjualan sepanjang tahun 2016. Pada kegiatan bergengsi ini, PT Astra International – BMW Sales Operation, berhasil terpilih sebagai diler terbaik di bidang Customer Care kalahkan ratusan diler lain di wilayah Afrika, Karibia, Eropa Timur, Asia Pasifik, dan Timur Tengah.

Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia turut merayakan pencapaian luar biasa ini, “Tahun 2016 kembali menjadi periode yang menggembirakan untuk BMW Group, dimana kami mencatat pertumbuhan yang signifikan secara global. Pencapaian dan pertumbuhan positif ini tentunya tidak terlepas dari dukungan seluruh mitra BMW termasuk jaringan diler resmi BMW Indonesia dalam mengkomunikasikan serta mengimplementasikan pelayanan premium khas BMW kepada para pelanggan kami,” ujarnya.

“BMW Indonesia memberikan penghargaan sebesar-besarnya kepada PT Astra International – BMW Sales Operation atas prestasi dan pencapaian mereka yang dirayakan di BMW Excellence - Sales Awarding Night. BMW Indonesia berharap penghargaan ini dapat mendorong seluruh pihak untuk terus berikan yang terbaik kepada seluruh pelanggan dan juga mempertahankan loyalitas para penggemar setia BMW di Indonesia,” tambah Karen.  

“PT Astra International – BMW Sales Operation bangga telah diundang hadir di acara BMW Excellence – Sales Awarding Night 2017. Penganugrahan Diler Terbaik kategori Customer Care untuk wilayah distribusi Afrika, Karibia, Eropa Timur, Asia Pacific dan Timur Tengah membuktikan komitmen PT Astra International – BMW Sales Operation kepada brand BMW di Indonesia. Penghargaan ini merupakan pencapaian yang membanggakan dan juga bukti kerja keras dari semua pihak yang terlibat. Kami percaya penghargaan ini akan semakin memotivasi kami untuk terus memberikan pengalaman pelayanan premium terbaik kepada para pelanggan dan menempatkan kepuasan pelanggan diatas segalanya,” ujar Fredy Handjaja, selaku Chief Executive Officer PT Astra International – BMW Sales Operation.

“Kami percaya bahwa penghargaan ini tentunya menambah semangat dan juga optimisme perusahaan, sekaligus mendorong segenap tim kami untuk terus kembangkan jaringan dan mutu layanan dari waktu ke waktu,” tutup Fredy di sela acara BMW Excellence in Sales Awarding Night.

The BMW Group

BMW Group adalah produsen mobil dan sepeda motor terdepan di dunia dengan tiga brand dibawah naungannya, BMW, MINI, dan Rolls-Royce, serta pelayanan keuangan dan mobilitas premium. Sebagai perusahaan global, BMW Group mengoperasikan 31 fasilitas produksi dan perakitan di 14 negara dan memiliki jaringan penjualan global di lebih dari 140 negara.

Pada tahun 2016, BMW Group menjual sekitar 2,367 juta mobil dan lebih dari 145,000 sepeda motor di seluruh dunia. Laba sebelum pajak mencapai sekitar € 9.67 miliar pada pendapatan sebesar € 94.16 miliar euro. Pada tanggal 31 Desember 2016, BMW Group memiliki tenaga kerja sebanyak 124,729 karyawan.

Keberhasilan BMW Group selalu berdasarkan pemikiran jangka panjang dan tindakan yang bertanggung jawab. Oleh karena itu perusahaan telah membentuk keberlanjutan ekologi dan sosial di seluruh mata rantai nilai, tanggung jawab produk yang komprehensif, dan komitmen yang jelas untuk melestarikan sumber daya sebagai bagian integral dari strateginya. 

BMW Group Indonesia

BMW Group Indonesia merupakan anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh Bayerische Motoren Werke (BMW) AG yang berbasis di Munich, Jerman. Pembentukan anak perusahaan ini pada bulan April 2001 menunjukkan keyakinan BMW Group pada masa depan jangka panjang Indonesia. Kegiatan BMW Group Indonesia meliputi penjualan kendaraan BMW dan MINI, suku cadang dan aksesoris, serta perencanaan menyeluruh untuk penjualan, pemasaran, layanan purnajual, dan kegiatan terkait lainnya di Indonesia. Jaringan dealer-nya meliputi 18 dealer mobil baru dan 5 fasilitas BMW Premium Selection yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Model-model tertentu dari BMW Seri 3, BMW Seri 5, BMW Seri 7, BMW X1, BMW X3 dan BMW X5 dirakit di Indonesia oleh mitra lokal kami.

Editor: Administrator 3
Publisher