BMW Group Indonesia Hadirkan Fitur Layanan Purnajual Online Terbaru


JAKARTA. BMW Group Indonesia luncurkan fitur layanan purnajual online terbaru melalui situs resmi BMW dan MINI. Fitur ini memudahkan pelanggan BMW dan MINI untuk memeriksa pembaruan yang tersedia untuk kendaraan mereka dan memastikan kendaraan selalu dalam kondisi prima, tanpa dipungut biaya.

Hadirnya fitur online ini mengukuhkan komitmen BMW Group Indonesia untuk terus berinovasi, baik dalam menghadirkan produk maupun layanan terbaik bagi konsumen, terutama dalam segi kenyamanan dan keamanan.

“Bagi BMW Group kepuasan pelanggan adalah yang utama. Dimulai sejak interaksi awal dengan pelanggan hingga pemeliharaan kendaraan BMW dan MINI. Jajaran kendaraan BMW Group hadir dengan berbagai inovasi dan teknologi terdepan, sehingga peran layanan purnajual menjadi sangat penting dalam meningkatkan pengalaman premium kepada para pelanggan. Sejalan dengan strategi terbaru yaitu Strategy Number ONE > NEXT, BMW Group Indonesia terus berinovasi dalam hal teknologi digital. Pelanggan dengan mudah dapat mengakses situs resmi BMW atau MINI melalui menu Technical Update untuk mendapatkan informasi terbaru seputar pembaruan yang dibutuhkan untuk kendaraan mereka. Kami akan melakukan penjadwalan dan pembaruan melalui seluruh diler resmi BMW dan MINI  untuk pelanggan yang memerlukan Technical Update tanpa dipungut biaya,” ujar Bernd Leschke, Vice President Aftersales, BMW Group Indonesia.

Layanan purnajual Online BMW Group Indonesia.

Fitur layanan purnajual online Technical Update hadir untuk memastikan suku cadang maupun piranti lunak kendaraan BMW dan MINI yang dimiliki pelanggan selalu mengikuti pengembangan terbaru sehingga pelanggan BMW Group dapat berkendara dengan performa kendaraan dan standar keselamatan terbaik.

Adapun untuk mengakses menu Technical Update ini, pelanggan BMW hanya perlu mengunjungi situs resmi www.bmw.co.id pilih menu Offers and Services, klik For Your Vehicle dan pilih Technical Update. Setelah itu masukkan nomor VIN kendaraan ke dalam kolom yang tersedia.

Sementara untuk pelanggan MINI, dapat mengakses melalui situs resmi MINI www.mini.co.id pilih menu Owners dan klik Technical Update. Setelah itu masukkan nomor VIN kendaraan ke dalam kolom yang tersedia.

Nomor VIN (Vehicle Identification Number) yang dimaksud untuk memeriksa pembaruan kendaraan melalui fitur terbaru ini adalah kode identifikasi untuk kendaraan. Komposisi VIN terdiri dari 17 karakter (angka dan huruf kapital) yang berfungsi sebagai tanda pengenal unik untuk kendaraan BMW dan MINI. Nomor VIN dapat ditemukan pada bagian pilar di pintu pengemudi.

"Kami berharap dengan hadirnya layanan purnajual online ini, pelanggan memperoleh kemudahan dalam aspek pemeliharaan kendaraan. Teknologi dan inovasi menjadi semakin relevan bagi para pelanggan dengan adanya akses yang mudah dan lengkap seputar kendaraan BMW dan MINI," tutup Bernd

BMW Group

BMW Group adalah produsen mobil dan sepeda motor terdepan di dunia dengan tiga brand dibawah naungannya, BMW, MINI, dan Rolls-Royce, serta pelayanan keuangan dan mobilitas premium. Sebagai perusahaan global, BMW Group mengoperasikan 30 fasilitas produksi dan perakitan di 14 negara dan memiliki jaringan penjualan global di lebih dari 140 negara.

Pada tahun 2015, BMW Group menjual sekitar 2,247 juta mobil dan lebih dari 137,000 sepeda motor di seluruh dunia. Laba sebelum pajak untuk tahun buku 2015 mencapai € 9.22 miliar pada pendapatan sebesar € 92.18 miliar euro. Pada tanggal 31 Desember 2015, BMW Group memiliki tenaga kerja sebanyak 122,244 karyawan.

Keberhasilan BMW Group selalu berdasarkan pemikiran jangka panjang dan tindakan yang bertanggung jawab. Oleh karena itu perusahaan telah membentuk keberlanjutan ekologi dan sosial di seluruh mata rantai nilai, tanggung jawab produk yang komprehensif, dan komitmen yang jelas untuk melestarikan sumber daya sebagai bagian integral dari strateginya.

BMW Group Indonesia

BMW Group Indonesia merupakan anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh Bayerische Motoren Werke (BMW) AG yang berbasis di Munich, Jerman. Pembentukan anak perusahaan ini pada bulan April 2001 menunjukkan keyakinan BMW Group pada masa depan jangka panjang Indonesia. Kegiatan BMW Group Indonesia meliputi penjualan kendaraan BMW dan MINI, suku cadang dan aksesoris, serta perencanaan menyeluruh untuk penjualan, pemasaran, layanan purnajual, dan kegiatan terkait lainnya di Indonesia. Jaringan dealer-nya meliputi 18 dealer mobil baru dan 5 fasilitas BMW Premium Selection yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Model-model tertentu dari BMW Seri 3, BMW Seri 5, BMW Seri 7, BMW X1, BMW X3 dan BMW X5 dirakit di Indonesia oleh mitra lokal kami.

Editor: Administrator 3
Publisher