Jakarta – (7/9) Brand Toyota mendapat apreasiasi yang tinggi. Melalui 2017 Brand Asia Study yang dilakukan di Indonesia, Brand Toyota menduduki posisi yang bagus.“Terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada Toyota-Astra Motor. Konsistensi dan pengembangan berkelanjutan (continous improvement) merupakan salah satu kunci keberhasilan TAM. TAM senantiasa memelihara kepercayaan dan loyalitas pelanggan terhadap kualitas produk, teknologi dan layanan yang diberikan. Upaya ini merupakan implemetasi semangat Toyota Let’s Go Beyond untuk selalu memberikan yang terbaik kepada pelanggan dengan didasarkan nilai-nilai Kaizen,” ujar Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto. Brand Asia Study adalah inisiatif dari Nikkei BP, anak perusahaan grup media raksasa Jepang Nikkei yang memiliki koran Nikkei Daily dan Financial Times yang terkenal di berbagai penjuru dunia. Brand Asia Study adalah sebuah riset lintas negara di Asia, untuk melihat brand strength dari berbagai brand, yang hasilnya bisa dibandingkan antar negara di Asia.
Brand Toyota Raih Penghargaan di 2017 Brand Asia Study
Jakarta – (7/9) Brand Toyota mendapat apreasiasi yang tinggi. Melalui 2017 Brand Asia Study yang dilakukan di Indonesia, Brand Toyota menduduki posisi yang bagus.“Terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada Toyota-Astra Motor. Konsistensi dan pengembangan berkelanjutan (continous improvement) merupakan salah satu kunci keberhasilan TAM. TAM senantiasa memelihara kepercayaan dan loyalitas pelanggan terhadap kualitas produk, teknologi dan layanan yang diberikan. Upaya ini merupakan implemetasi semangat Toyota Let’s Go Beyond untuk selalu memberikan yang terbaik kepada pelanggan dengan didasarkan nilai-nilai Kaizen,” ujar Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto. Brand Asia Study adalah inisiatif dari Nikkei BP, anak perusahaan grup media raksasa Jepang Nikkei yang memiliki koran Nikkei Daily dan Financial Times yang terkenal di berbagai penjuru dunia. Brand Asia Study adalah sebuah riset lintas negara di Asia, untuk melihat brand strength dari berbagai brand, yang hasilnya bisa dibandingkan antar negara di Asia.
Publisher