Business Matching BRI INDOCOMTECH berhasil pertemukan lebih dari 100 produsen dari Taiwan, Hongkong dan China dengan lebih dari 70 buyers dari Indonesia. Jakarta, 7 November 2016 – BRI INDOCOMTECH 2016, gelaran pameran Teknologi Informasi dan Komunikasi yang digelar di Jakarta Convention Center dengan tema “Gadget is Everywhere” telah ditutup Minggu (6/11) malam. Selama lima hari pelaksanaannya dari tanggal 2-6 November 2016, BRI Indocomtech berhasil menarik 192.126 pengunjung sedang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 yang berlangsung bersamaan dikunjungi 90.186 orang, sehingga kedua Pameran yang diselenggarakan API Events ini telah dikunjungi 282,312 pengunjung yang sangat antusias. BRI Indocomtech 2016 sendiri mencatatkan transaksi sejumlah Rp. Rp. 600,898,335,400,-.
BRI Indocomtech 2016 Ditutup dengan Keberhasilan
Business Matching BRI INDOCOMTECH berhasil pertemukan lebih dari 100 produsen dari Taiwan, Hongkong dan China dengan lebih dari 70 buyers dari Indonesia. Jakarta, 7 November 2016 – BRI INDOCOMTECH 2016, gelaran pameran Teknologi Informasi dan Komunikasi yang digelar di Jakarta Convention Center dengan tema “Gadget is Everywhere” telah ditutup Minggu (6/11) malam. Selama lima hari pelaksanaannya dari tanggal 2-6 November 2016, BRI Indocomtech berhasil menarik 192.126 pengunjung sedang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 yang berlangsung bersamaan dikunjungi 90.186 orang, sehingga kedua Pameran yang diselenggarakan API Events ini telah dikunjungi 282,312 pengunjung yang sangat antusias. BRI Indocomtech 2016 sendiri mencatatkan transaksi sejumlah Rp. Rp. 600,898,335,400,-.
Publisher