Jakarta, 1 November 2021 - Bukalapak melalui BukaBantuan berhasil meraih 16 penghargaan dari perhelatan The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2021, sebuah ajang kompetisi tahunan di bidang pelayanan pelanggan yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA). Pada keikutsertaannya yang ke-tiga ini, Bukalapak berhasil membawa 16 penghargaan yang terdiri dari 4 Platinum Awards dari kategori Best Customer Service, Best Employee Engagement, Best Business Contribution, dan Best Technology Innovation. Lima (6) Gold Awards melalui kategori Best Inbound Agent, Best Team Leader, Best Trainer, Best Operations, serta Best Digital Media. Kemudian 6 Silver Awards pada kategori Best Customer Experience, Best Scheduling Team, Best Digital Social Media Agent, Best Supervisor, Best Back Office Agent dan Best Desk Control. Selain itu, Bukalapak juga memperoleh 1 Bronze Award pada kategori Best IT Support.
Bukalapak Borong 16 Penghargaan di Ajang The Best Contact Center Indonesia 2021
Jakarta, 1 November 2021 - Bukalapak melalui BukaBantuan berhasil meraih 16 penghargaan dari perhelatan The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2021, sebuah ajang kompetisi tahunan di bidang pelayanan pelanggan yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA). Pada keikutsertaannya yang ke-tiga ini, Bukalapak berhasil membawa 16 penghargaan yang terdiri dari 4 Platinum Awards dari kategori Best Customer Service, Best Employee Engagement, Best Business Contribution, dan Best Technology Innovation. Lima (6) Gold Awards melalui kategori Best Inbound Agent, Best Team Leader, Best Trainer, Best Operations, serta Best Digital Media. Kemudian 6 Silver Awards pada kategori Best Customer Experience, Best Scheduling Team, Best Digital Social Media Agent, Best Supervisor, Best Back Office Agent dan Best Desk Control. Selain itu, Bukalapak juga memperoleh 1 Bronze Award pada kategori Best IT Support.
Publisher