Jakarta, 5 Juni 2020 - Menutup paruh pertama tahun 2020, Bukalapak meraih penghargaan Excellent Service Experience Award (ESEA) 2020 dan Digital Touch Points Customer Engagement Award (DTPCEA) 2020 dari Majalah Service Excellence dan Majalah Marketing, bekerjasama dengan CARRE - CCSL sebagai lembaga pemantau kualitas. ESEA adalah penghargaan yang diberikan kepada perusahaan yang berhasil memenuhi kriteria customer excellence berdasarkan hasil evaluasi terhadap pelayanan pelanggan menggunakan metode mystery shopping. Sedangkan DTPCEA merupakan apresiasi untuk perusahaan dengan kualitas engagement terbaik di setiap digital touch point setelah dilakukan mystery experience audit. “Demi mempertahankan komitmen kami untuk selalu memberikan pelayanan optimal pada seluruh pelanggan, kami terus berupaya menyesuaikan strategi kami dengan tren kebutuhan pelanggan yang dinamis. Memanfaatkan medium digital adalah salah satu langkah kami agar selalu up-to-date dengan kebutuhan tersebut sambil terus mempertahankan dan meningkatkan kualitas layanan Bukalapak”, ujar Tine Ervina, AVP of Customer Satisfaction Management (CSM) Bukalapak.
Bukalapak Raih Penghargaan Customer Service Excellence
Jakarta, 5 Juni 2020 - Menutup paruh pertama tahun 2020, Bukalapak meraih penghargaan Excellent Service Experience Award (ESEA) 2020 dan Digital Touch Points Customer Engagement Award (DTPCEA) 2020 dari Majalah Service Excellence dan Majalah Marketing, bekerjasama dengan CARRE - CCSL sebagai lembaga pemantau kualitas. ESEA adalah penghargaan yang diberikan kepada perusahaan yang berhasil memenuhi kriteria customer excellence berdasarkan hasil evaluasi terhadap pelayanan pelanggan menggunakan metode mystery shopping. Sedangkan DTPCEA merupakan apresiasi untuk perusahaan dengan kualitas engagement terbaik di setiap digital touch point setelah dilakukan mystery experience audit. “Demi mempertahankan komitmen kami untuk selalu memberikan pelayanan optimal pada seluruh pelanggan, kami terus berupaya menyesuaikan strategi kami dengan tren kebutuhan pelanggan yang dinamis. Memanfaatkan medium digital adalah salah satu langkah kami agar selalu up-to-date dengan kebutuhan tersebut sambil terus mempertahankan dan meningkatkan kualitas layanan Bukalapak”, ujar Tine Ervina, AVP of Customer Satisfaction Management (CSM) Bukalapak.
Publisher