Jakarta, 10 Agustus 2018 - Bukalapak sebagai salah satu perusahaan teknologi yang bergerak di bidang online marketplace, selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada para penggunanya. Hal ini terbukti dengan keberhasilan Bukalapak meraih dua medali pada ajang The Best Contact Center Indonesia 2018 masing-masing pada Kategori Individu dan Kategori Program Korporat. Bertempat di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Bukalapak menerima penghargaan ini pada hari Jumat tanggal 3 Agustus lalu. The Best Contact Center Indonesia adalah sebuah ajang kompetisi tingkat nasional untuk industri contact center yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA). Kompetisi ini bertujuan untuk memberikan dukungan terhadap peningkatan kompetensi praktisi contact center dalam bidang pelayanan serta meningkatkan kontribusi contact center dalam mendukung bisnis perusahaan. Melalui kompetisi ini, praktisi contact center dapat mengetahui seberapa baik kinerja yang telah dihasilkan, dan potensi pengembangan yang dapat dilakukan. Ajang ini pertama kali digelar pada tahun 2007 dan pada tahun ke-12 ini adalah tahun pertama keikutsertaan Bukalapak.
Bukalapak Raih The Best Contact Center Indonesia 2018
Jakarta, 10 Agustus 2018 - Bukalapak sebagai salah satu perusahaan teknologi yang bergerak di bidang online marketplace, selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada para penggunanya. Hal ini terbukti dengan keberhasilan Bukalapak meraih dua medali pada ajang The Best Contact Center Indonesia 2018 masing-masing pada Kategori Individu dan Kategori Program Korporat. Bertempat di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Bukalapak menerima penghargaan ini pada hari Jumat tanggal 3 Agustus lalu. The Best Contact Center Indonesia adalah sebuah ajang kompetisi tingkat nasional untuk industri contact center yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA). Kompetisi ini bertujuan untuk memberikan dukungan terhadap peningkatan kompetensi praktisi contact center dalam bidang pelayanan serta meningkatkan kontribusi contact center dalam mendukung bisnis perusahaan. Melalui kompetisi ini, praktisi contact center dapat mengetahui seberapa baik kinerja yang telah dihasilkan, dan potensi pengembangan yang dapat dilakukan. Ajang ini pertama kali digelar pada tahun 2007 dan pada tahun ke-12 ini adalah tahun pertama keikutsertaan Bukalapak.
Publisher