Jeddah, 3 Januari 2018 – Produsen bumbu kemasan Indonesia terus mencoba menembus pasar Arab Saudi. Kali ini melalui demo memasak yang bertajuk “Fun & Easy Cooking with Kokita and Pring Mas”, produsen bumbu kemasan Indonesia mencoba memperkenalkan bumbu-bumbu khas nusantara. Acara yang diselenggarakan pada Selasa (26/12), di Hotel Al Badr, Kandara Dist. Jeddah ini merupakan hasil kerja sama Trade Promotion Center (ITPC) Jeddah, PT. Ikafood Putramas (Kokita), PT. Agro Tama Abadi (Pring Mas), dan Al Raqeb Universal Group (importir makanan Arab Saudi). “Kami ingin memperkenalkan bumbu khas nusantara kepada pelaku usaha kuliner Horeka (hotel, restoran dan katering) Arab Saudi, khususnya yang menyediakan konsumsi bagi jamaah haji dan umroh. Selain itu, juga untuk menguji permintaan pasar wilayah Timur Tengah, khususnya Arab Saudi,” terang Wakil Kepala ITPC Muchamad Syahran Bhakti .
Bumbu Khas Nusantara Jajal Pasar Arab Saudi
Jeddah, 3 Januari 2018 – Produsen bumbu kemasan Indonesia terus mencoba menembus pasar Arab Saudi. Kali ini melalui demo memasak yang bertajuk “Fun & Easy Cooking with Kokita and Pring Mas”, produsen bumbu kemasan Indonesia mencoba memperkenalkan bumbu-bumbu khas nusantara. Acara yang diselenggarakan pada Selasa (26/12), di Hotel Al Badr, Kandara Dist. Jeddah ini merupakan hasil kerja sama Trade Promotion Center (ITPC) Jeddah, PT. Ikafood Putramas (Kokita), PT. Agro Tama Abadi (Pring Mas), dan Al Raqeb Universal Group (importir makanan Arab Saudi). “Kami ingin memperkenalkan bumbu khas nusantara kepada pelaku usaha kuliner Horeka (hotel, restoran dan katering) Arab Saudi, khususnya yang menyediakan konsumsi bagi jamaah haji dan umroh. Selain itu, juga untuk menguji permintaan pasar wilayah Timur Tengah, khususnya Arab Saudi,” terang Wakil Kepala ITPC Muchamad Syahran Bhakti .
Publisher