Jakarta, 22 Juli 2019 - Perusahaan payment gateway PT CASHLEZ Worldwide Indonesia (“CASHLEZ”) mencetak kenaikan luar biasa di pertengahan tahun 2019. Selama semester 1 2019, CASHLEZ berhasil membukukan kenaikan jumlah transaksi di atas 200% dengan pertumbuhan GTV hampir menyentuh 150% dibandingkan dengan periode yang sama di tahun sebelumnya (2018). Chief Revenue Officer (CRO) CASHLEZ, Tan Leny Yonathan mengatakan bahwa kenaikan nilai transaksi CASHLEZ tertinggi diperoleh dari metode pembayaran berbasis online - CashlezLink (e-commerce) di atas 2.000%, diikuti oleh pembayaran digital termasuk di dalamnya dompet elektronik dan pembayaran menggunakan kartu yang keduanya meningkat di atas 100% dibandingkan dengan periode yang sama di tahun 2018. “Kami terus berupaya mengembangkan inovasi kreatif untuk menghasilkan produk dan layanan yang paling relevan dengan kebutuhan merchant dan pelanggannya. Hal ini merupakan bagian dari pilar strategi dan leading indicator yang kami percaya dapat memberikan dampak positif terhadap peningkatan lagging indicator kami, termasuk di dalamnya untuk meningkatkan transaksi, jumlah merchant dan GTV,” ujar Leny Tan.
Cashlez Raih Pencapaian Luar Biasa di Semester 1 2019, Kenaikan Transaksi Lebih dari 200%
Jakarta, 22 Juli 2019 - Perusahaan payment gateway PT CASHLEZ Worldwide Indonesia (“CASHLEZ”) mencetak kenaikan luar biasa di pertengahan tahun 2019. Selama semester 1 2019, CASHLEZ berhasil membukukan kenaikan jumlah transaksi di atas 200% dengan pertumbuhan GTV hampir menyentuh 150% dibandingkan dengan periode yang sama di tahun sebelumnya (2018). Chief Revenue Officer (CRO) CASHLEZ, Tan Leny Yonathan mengatakan bahwa kenaikan nilai transaksi CASHLEZ tertinggi diperoleh dari metode pembayaran berbasis online - CashlezLink (e-commerce) di atas 2.000%, diikuti oleh pembayaran digital termasuk di dalamnya dompet elektronik dan pembayaran menggunakan kartu yang keduanya meningkat di atas 100% dibandingkan dengan periode yang sama di tahun 2018. “Kami terus berupaya mengembangkan inovasi kreatif untuk menghasilkan produk dan layanan yang paling relevan dengan kebutuhan merchant dan pelanggannya. Hal ini merupakan bagian dari pilar strategi dan leading indicator yang kami percaya dapat memberikan dampak positif terhadap peningkatan lagging indicator kami, termasuk di dalamnya untuk meningkatkan transaksi, jumlah merchant dan GTV,” ujar Leny Tan.
Publisher