Jakarta, 1 Desember 2020 - Industri asuransi jiwa di Indonesia terus bertumbuh dengan semakin banyaknya masyarakat yang mencari perlindungan asuransi, terutama karena adanya ketidakpastian situasi akibat pandemi. Salah satu yang menjadi pertimbangan penting bagi nasabah ketika memilih asuransi adalah proses klaim. Ketika Anda mengalami peristiwa besar dalam hidup dan perlu mengajukan klaim, pasti Anda ingin proses yang semudah mungkin. Sampai dengan saat ini, Chubb Life Indonesia telah membayarkan sekitar 96% dari pengajuan klaim yang masuk. Selain itu, Chubb Life Indonesia juga memberikan pengalaman klaim bebas hambatan lewat teknologi e-claim yang tersedia di platform Chubb Life Customer Corner, di mana nasabah dapat mengajukan klaim secara digital. Inovasi ini dihadirkan guna menjawab kekhawatiran publik tentang proses klaim yang rumit.
Chubb Life Tawarkan Pengalaman e-Claim Bebas Hambatan Kapan pun dan di Mana pun
Jakarta, 1 Desember 2020 - Industri asuransi jiwa di Indonesia terus bertumbuh dengan semakin banyaknya masyarakat yang mencari perlindungan asuransi, terutama karena adanya ketidakpastian situasi akibat pandemi. Salah satu yang menjadi pertimbangan penting bagi nasabah ketika memilih asuransi adalah proses klaim. Ketika Anda mengalami peristiwa besar dalam hidup dan perlu mengajukan klaim, pasti Anda ingin proses yang semudah mungkin. Sampai dengan saat ini, Chubb Life Indonesia telah membayarkan sekitar 96% dari pengajuan klaim yang masuk. Selain itu, Chubb Life Indonesia juga memberikan pengalaman klaim bebas hambatan lewat teknologi e-claim yang tersedia di platform Chubb Life Customer Corner, di mana nasabah dapat mengajukan klaim secara digital. Inovasi ini dihadirkan guna menjawab kekhawatiran publik tentang proses klaim yang rumit.
Publisher