Jakarta, 25 Januari 2018 – Maskapai berbiaya murah (LCC) Citilink Indonesia terus meningkatkan kualitas layanan dan kemudahan pilihan dalam penerbangan nasionalnya dengan memperbanyak pilihan kuliner nusantara, sebagai bagian dari strategi bisnis dan juga bagian dari kampanye Hari Gizi dan Makanan Nasional. “Sesuai dengan misinya untuk ikut meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia dan memperluas kesadaran akan keunggulan kuliner nusantara, maka Citilink Indonesia menawarkan empat makanan khas daerah Indonesia yang dapat memberikan pengalaman unik tersendiri bagi penumpangnya,” kata Vice President Cargo & Ancillary Revenue Citilink Indonesia Benny Rustanto di Jakarta, Kamis (25/1).
Citilink Indonesia Perkenalkan Ikan Arsik Sibolga dalam Penerbangan Nasional
Jakarta, 25 Januari 2018 – Maskapai berbiaya murah (LCC) Citilink Indonesia terus meningkatkan kualitas layanan dan kemudahan pilihan dalam penerbangan nasionalnya dengan memperbanyak pilihan kuliner nusantara, sebagai bagian dari strategi bisnis dan juga bagian dari kampanye Hari Gizi dan Makanan Nasional. “Sesuai dengan misinya untuk ikut meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia dan memperluas kesadaran akan keunggulan kuliner nusantara, maka Citilink Indonesia menawarkan empat makanan khas daerah Indonesia yang dapat memberikan pengalaman unik tersendiri bagi penumpangnya,” kata Vice President Cargo & Ancillary Revenue Citilink Indonesia Benny Rustanto di Jakarta, Kamis (25/1).
Publisher