Sebagai perusahaan minuman terdepan yang menjunjung tinggi layanan terbaik bagi tiap pelanggan, tim National Contact Center (NCC) Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia) kembali mengukir prestasi dengan menyabet 6 penghargaan di ajang 16th Contact Center World Top Ranking Performers 2021 untuk kategori perusahaan dan individu. Penghargaan tahunan, Contact Center World Top Ranking Performers 2021, diselenggarakan oleh ContactCenterWorld.com dan sudah memasuki tahun ke-16. Acara yang dilaksanakan oleh asosiasi global dengan anggota di lebih dari 200 negara di Asia Pasifik, Amerika, Eropa, Timur Tengah dan Afrika tersebut, yang diikuti oleh lebih dari 1.600 peserta tiap tahunnya, dengan juri yang terdiri dari pelaku usaha profesional, akademisi, dan praktisi yang tersebar dari seluruh penjuru dunia. Tahun ini, seluruh proses penjurian dan seremoni dilakukan secara virtual.
Coca-Cola Europacific Partners Indonesia Raih 6 Penghargaan Global di 16th Contact Center World Top Ranking Performers 2
Sebagai perusahaan minuman terdepan yang menjunjung tinggi layanan terbaik bagi tiap pelanggan, tim National Contact Center (NCC) Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia) kembali mengukir prestasi dengan menyabet 6 penghargaan di ajang 16th Contact Center World Top Ranking Performers 2021 untuk kategori perusahaan dan individu. Penghargaan tahunan, Contact Center World Top Ranking Performers 2021, diselenggarakan oleh ContactCenterWorld.com dan sudah memasuki tahun ke-16. Acara yang dilaksanakan oleh asosiasi global dengan anggota di lebih dari 200 negara di Asia Pasifik, Amerika, Eropa, Timur Tengah dan Afrika tersebut, yang diikuti oleh lebih dari 1.600 peserta tiap tahunnya, dengan juri yang terdiri dari pelaku usaha profesional, akademisi, dan praktisi yang tersebar dari seluruh penjuru dunia. Tahun ini, seluruh proses penjurian dan seremoni dilakukan secara virtual.
Publisher