Jakarta, 3 Juli 2019. PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Bank Danamon) hari ini meluncurkan D-BisMart, aplikasi pertama di Indonesia yang membantu para pelaku bisnis dan komunitas financial supply chain (FSC) atau rantai pasok dalam mengelola pemesanan barang dengan mudah. Aplikasi ini juga memungkinkan pembayaran secara langsung ataupun tunda, mendapatkan rekonsiliasi seluruh transaksi, serta menjamin perputaran dana yang optimal bagi kelancaran bisnis. Kehadiran aplikasi ini memperkuat posisi serta cakupan layanan perbankan digital Bank Danamon, khususnya dalam menghadirkan solusi bagi bisnis rantai pasok di Indonesia. “D-Bismart merupakan solusi digital yang didesain untuk mendukung pelaku bisnis dalam melakukan transaksi rantai pasok dengan cara yang lebih efisien dan produktif. Skala perusahaan baik Korporasi, Komersial, maupun UKM dapat dengan mudah bertransaksi dengan pembeli atau retailer dengan menggunakan platform digital ini. D-BisMart adalah upaya Bank Danamon dalam menjawab kebutuhan nasabah untuk pengembangan usaha, dengan menyediakan solusi yang cepat dan terpercaya bagi bisnis rantai pasok. Layanan ini kembali menunjukkan komitmen Danamon untuk terus berinovasi dan meningkatkan kapasitas servis digital kami. Inisiatif ini juga dalam rangka mendukung kesuksesan gerakan transaksi cashless dan keuangan inklusif, serta mendorong pertumbuhan di sektor Korporasi, Komersial maupun UKM di Indonesia,” ujar Chief Information Officer Bank Danamon, Mary B. James.
Danamon Hadirkan Aplikasi D-BisMart
Jakarta, 3 Juli 2019. PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Bank Danamon) hari ini meluncurkan D-BisMart, aplikasi pertama di Indonesia yang membantu para pelaku bisnis dan komunitas financial supply chain (FSC) atau rantai pasok dalam mengelola pemesanan barang dengan mudah. Aplikasi ini juga memungkinkan pembayaran secara langsung ataupun tunda, mendapatkan rekonsiliasi seluruh transaksi, serta menjamin perputaran dana yang optimal bagi kelancaran bisnis. Kehadiran aplikasi ini memperkuat posisi serta cakupan layanan perbankan digital Bank Danamon, khususnya dalam menghadirkan solusi bagi bisnis rantai pasok di Indonesia. “D-Bismart merupakan solusi digital yang didesain untuk mendukung pelaku bisnis dalam melakukan transaksi rantai pasok dengan cara yang lebih efisien dan produktif. Skala perusahaan baik Korporasi, Komersial, maupun UKM dapat dengan mudah bertransaksi dengan pembeli atau retailer dengan menggunakan platform digital ini. D-BisMart adalah upaya Bank Danamon dalam menjawab kebutuhan nasabah untuk pengembangan usaha, dengan menyediakan solusi yang cepat dan terpercaya bagi bisnis rantai pasok. Layanan ini kembali menunjukkan komitmen Danamon untuk terus berinovasi dan meningkatkan kapasitas servis digital kami. Inisiatif ini juga dalam rangka mendukung kesuksesan gerakan transaksi cashless dan keuangan inklusif, serta mendorong pertumbuhan di sektor Korporasi, Komersial maupun UKM di Indonesia,” ujar Chief Information Officer Bank Danamon, Mary B. James.
Publisher