Danamon Luncurkan D-point untuk Nasabah


Jakarta, 9 Mei 2017. PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) hari ini meluncurkan D-Point, satu sistem yang mengintegrasikan point rewards dari beragam aktivitas perbankan yang dilakukan nasabah untuk mendapatkan poin.

Program ini merupakan bentuk apresiasi Danamon atas loyalitas nasabah yang melakukan aktivitas perbankan di Danamon, termasuk terkait pendanaan, pembiayaan, serta produk dan jasa layanan lainnya.

“Danamon terus berusaha memberikan layanan terbaiknya bagi Nasabah. D-Point merupakan salah satu cara kami untuk meningkatkan layanan sekaligus sebagai penghargaan kepada nasabah yang setia memilih Danamon dalam melakukan aktivitas perbankan”, tutur Direktur Consumer Banking, SME and Branch Network Danamon, Michellina Triwardhany.

Transaksi terus dan nikmati poinnya

Nasabah dapat mengumpulkan D-Point melalui penggunaan layanan perbankan Danamon, seperti transaksi dengan kartu debit, pencairan KPR, pengajuan kredit untuk bisnis atau usaha, pembelian produk investasi dan asuransi. Nasabah juga bisa memperoleh poin dengan melakukan aktivitas perbankan melalui e-channel yang dimiliki oleh Danamon, seperti Internet banking, mobile banking dan SMS banking. Semakin banyak aktivitas perbankan yang dilakukan nasabah, semakin banyak pula poin yang dapat dihasilkan.

“Kami harapkan kemudahan dan reward yang ditawarkan dapat dinikmati oleh seluruh nasabah Danamon. Semakin banyak aktivitas perbankan yang dilakukan, akan semakin banyak lagi poin-poin yang dapat dinikmati oleh para nasabah”, tambah Michellina.

Nasabah dapat menukarkan poin yang didapat dengan beragam pilihan hadiah dari Danamon dalam beberapa kategori, seperti:

  • Non Travel, berupa barang atau jasa seperti gadget, electronic, home appliance, merchandise Manchester United, serta jasa layanan majalah atau TV.
  • Voucher, berbentuk voucher fisik maupun elektronik seperti voucher belanja, hotel, pulsa dan lain-lain.
  • Travel, diantaranya tiket pesawat di 900 perusahaan penerbangan lokal maupun internasional, antara lain Garuda Indonesia, Singapore Airlines, Emirates, Qatar Airways dan masih banyak lagi. Poin juga dapat ditukarkan dengan reservasi di 450.000 hotel di dunia, serta tempat penyewaan mobil di sekitar 140 kota di Indonesi
Nasabah memiliki kebebasan untuk menukar poin dengan berbagai macam hadiah langsung yang sudah disediakan oleh Danamon, kapan saja dan dimana saja dengan kemudahan mengakses website https://danamononline.com.

Pengumpulan dan perhitungan poin pada program D-Point ini dilakukan oleh suatu sistem berdasarkan aktivitas perbankan yang dilakukan oleh Nasabah.

Tentang Danamon

PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. berdiri sejak 1956, berkomitmen menjadi lembaga keuangan yang fokus pada nasabah, serta menawarkan produk dan layanan berkualitas dengan dukungan teknologi terkini. Hal ini sejalan dengan visi, “Kami peduli dan membantu jutaan orang mencapai kesejahteraan”.

Per 31 Maret 2017, Danamon mengelola aset sebesar Rp171 triliun bersama anak perusahaannya, yaitu PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance) dan PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance). Dalam hal kepemilikan saham, 67,37% saham Danamon dimiliki oleh Asia Financial (Indonesia) Pte. Ltd., 6,58% oleh JPMCB-Franklin Templeton Investment Funds dan 26,05% dimiliki oleh publik.

Danamon didukung oleh lebih dari 1.700 jaringan kantor cabang konvensional, unit Syariah dan kantor cabang anak perusahaannya serta lebih dari 60.000 ATM melalui kerja sama dengan ATM Bersama, PRIMA dan ALTO yang tersebar di 34 provinsi.

Sebagai satu-satunya penerbit kartu debit, kartu ATM dan Kartu Kredit Manchester United di Indonesia serta penerbit kartu kredit American Express, Danamon juga menawarkan nilai lebih yang unik bagi nasabahnya. Dengan beragam produk keuangan seperti Danamon Lebih, FlexiMax, Tabungan Bisa iB, Dana Pinter 50, KAB Bisa, dan Asuransi Primajaga, Danamon memungkinkan nasabah dari berbagai segmen untuk memenuhi kebutuhan mereka. 

Selain jaringan fisik, layanan Danamon dapat diakses melalui Danamon Online Banking, aplikasi D-Mobile dan D-Card, dan SMS Banking.

Danamon menerima penghargaan “The Best in the Financial Sector” dan “Top 50 Publicly Listed Companies” pada ajang The 8th Indonesia Institute for Corporate Directorship (IICD) Award 2016. Dalam skala internasional, Danamon menerima penghargaan ‘Indonesia's 1st Best Local Cash Management Bank in the Small Size of Annual Sales Turnover’ dari Asiamoney pada ajang the Asiamoney Summer Awards Dinner. Danamon meraih dua penghargaan dalam Retail Banker International Asia Trailblazer Awards 2017 untuk kategori Best Digital Marketing Campaign dan Best Marketing Campaign Overall atas inovasi dalam layanan dan operasionalnya.

Untuk informasi dan terkoneksi dengan Danamon, silahkan akses www.danamon.co.id atau kanal media sosial, yaitu: Facebook (Bank Danamon), Twitter (@danamon), Instagram (@myDanamon) dan LinkedIn (Bank Danamon Indonesia).

Pengumpulan dan perhitungan poin pada program D-Point ini dilakukan oleh suatu sistem berdasarkan aktivitas perbankan yang dilakukan oleh Nasabah.

Tentang Danamon

PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. berdiri sejak 1956, berkomitmen menjadi lembaga keuangan yang fokus pada nasabah, serta menawarkan produk dan layanan berkualitas dengan dukungan teknologi terkini. Hal ini sejalan dengan visi, “Kami peduli dan membantu jutaan orang mencapai kesejahteraan”.

Per 31 Maret 2017, Danamon mengelola aset sebesar Rp171 triliun bersama anak perusahaannya, yaitu PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance) dan PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance). Dalam hal kepemilikan saham, 67,37% saham Danamon dimiliki oleh Asia Financial (Indonesia) Pte. Ltd., 6,58% oleh JPMCB-Franklin Templeton Investment Funds dan 26,05% dimiliki oleh publik.

Danamon didukung oleh lebih dari 1.700 jaringan kantor cabang konvensional, unit Syariah dan kantor cabang anak perusahaannya serta lebih dari 60.000 ATM melalui kerja sama dengan ATM Bersama, PRIMA dan ALTO yang tersebar di 34 provinsi.

Sebagai satu-satunya penerbit kartu debit, kartu ATM dan Kartu Kredit Manchester United di Indonesia serta penerbit kartu kredit American Express, Danamon juga menawarkan nilai lebih yang unik bagi nasabahnya. Dengan beragam produk keuangan seperti Danamon Lebih, FlexiMax, Tabungan Bisa iB, Dana Pinter 50, KAB Bisa, dan Asuransi Primajaga, Danamon memungkinkan nasabah dari berbagai segmen untuk memenuhi kebutuhan mereka. 

Selain jaringan fisik, layanan Danamon dapat diakses melalui Danamon Online Banking, aplikasi D-Mobile dan D-Card, dan SMS Banking.

Danamon menerima penghargaan “The Best in the Financial Sector” dan “Top 50 Publicly Listed Companies” pada ajang The 8th Indonesia Institute for Corporate Directorship (IICD) Award 2016. Dalam skala internasional, Danamon menerima penghargaan ‘Indonesia's 1st Best Local Cash Management Bank in the Small Size of Annual Sales Turnover’ dari Asiamoney pada ajang the Asiamoney Summer Awards Dinner. Danamon meraih dua penghargaan dalam Retail Banker International Asia Trailblazer Awards 2017 untuk kategori Best Digital Marketing Campaign dan Best Marketing Campaign Overall atas inovasi dalam layanan dan operasionalnya.

Untuk informasi dan terkoneksi dengan Danamon, silahkan akses www.danamon.co.id atau kanal media sosial, yaitu: Facebook (Bank Danamon), Twitter (@danamon), Instagram (@myDanamon) dan LinkedIn (Bank Danamon Indonesia).

Editor: Administrator 3
Publisher