Jakarta, 1 November 2019 – Menyusul peluncuran logo dan label baru yang memperkuat komitmen Danone-AQUA untuk mengalirkan kebaikan melalui hidrasi sehat, Danone-AQUA hari ini memulai ‘Jelajah Kebaikan AQUA’, sebuah inisiatif yang memungkinkan masyarakat untuk memahami perjalanan AQUA dalam menyediakan air berkualitas untuk Indonesia, serta mengambil bagian dalam beberapa program pelestarian sumber air. Inisiatif ini diwujudkan melalui pameran edukatif dan interaktif yang digelar di atrium utama Mall Gandaria City pada 1 – 3 November 2019, serta kompetisi media sosial yang membuka kesempatan bagi masyarakat untuk mengunjungi salah satu sumber air AQUA bersama Goodness Ambassador Danone-AQUA, Dion Wiyoko. Dalam kunjungan tersebut, Dion dan dua orang pemenang dapat melihat langsung proses pengolahan air Danone-AQUA, serta terlibat dalam berbagai kegiatan yang Danone-AQUA lakukan untuk melestarikan lingkungan dan memberdayakan masyarakat setempat. “Selama 46 tahun terakhir, Danone-AQUA telah menghadirkan kebaikan alam yang berasal dari pegunungan terpilih untuk keluarga Indonesia. Kebaikan yang disajikan dalam bentuk air berkualitas ini bertujuan untuk memberikan hidrasi sehat kepada sebanyak mungkin orang Indonesia. Dengan ‘Jelajah Kebaikan AQUA’, kami berharap dapat mengajak lebih banyak orang untuk peduli terhadap kualitas air minum dan terlibat dalam berbagai kegiatan pelestarian sumber air,” kata Jeffri Ricardo, Marketing Manager Danone-AQUA.
Danone-Aqua Gelar 'Jelajah Kebaikan Aqua',Sebuah Inisiatif untuk Menggaungkan Pentingnya Air Berkualitas dan Sumber Air
Jakarta, 1 November 2019 – Menyusul peluncuran logo dan label baru yang memperkuat komitmen Danone-AQUA untuk mengalirkan kebaikan melalui hidrasi sehat, Danone-AQUA hari ini memulai ‘Jelajah Kebaikan AQUA’, sebuah inisiatif yang memungkinkan masyarakat untuk memahami perjalanan AQUA dalam menyediakan air berkualitas untuk Indonesia, serta mengambil bagian dalam beberapa program pelestarian sumber air. Inisiatif ini diwujudkan melalui pameran edukatif dan interaktif yang digelar di atrium utama Mall Gandaria City pada 1 – 3 November 2019, serta kompetisi media sosial yang membuka kesempatan bagi masyarakat untuk mengunjungi salah satu sumber air AQUA bersama Goodness Ambassador Danone-AQUA, Dion Wiyoko. Dalam kunjungan tersebut, Dion dan dua orang pemenang dapat melihat langsung proses pengolahan air Danone-AQUA, serta terlibat dalam berbagai kegiatan yang Danone-AQUA lakukan untuk melestarikan lingkungan dan memberdayakan masyarakat setempat. “Selama 46 tahun terakhir, Danone-AQUA telah menghadirkan kebaikan alam yang berasal dari pegunungan terpilih untuk keluarga Indonesia. Kebaikan yang disajikan dalam bentuk air berkualitas ini bertujuan untuk memberikan hidrasi sehat kepada sebanyak mungkin orang Indonesia. Dengan ‘Jelajah Kebaikan AQUA’, kami berharap dapat mengajak lebih banyak orang untuk peduli terhadap kualitas air minum dan terlibat dalam berbagai kegiatan pelestarian sumber air,” kata Jeffri Ricardo, Marketing Manager Danone-AQUA.
Publisher