Jakarta, 11 Februari 2021 – Komitmen terhadap kesehatan konsumen tentu sangat bergantung pada kualitas produk yang ditawarkan oleh perusahaan. Namun, kualitas layanan purna jual juga merupakan hal yang harus diperhatikan untuk memberikan pengalaman baik yang menyeluruh bagi para konsumen. Oleh karena itu, Danone Specialized Nutrition (SN) Indonesia rutin mengadakan pelatihan kualitas bernama I CARE yang dilakukan kepada mitra bisnis. “Sebagai penyedia produk bernutrisi bagi ibu dan anak, Danone SN Indonesia berkomitmen untuk menjaga kualitas produk maupun jasa di seluruh alur operasional, mulai dari pemilihan bahan baku terbaik, proses distribusi hingga setelah produk berada di tangan konsumen,” terang Arif Mujahidin, Corporate Communication Director Danone Indonesia. “Kami bekerjasama dengan berbagai mitra dalam mendukung pemenuhan akses nutrisi bagi ibu dan anak di Indonesia. Sehingga, penting bagi kami untuk memastikan para mitra bisnis kami juga memiliki standar layanan konsumen yang berkualitas.”
Danone SN Indonesia Edukasi Mitra Bisnis untuk Perkuat Kualitas Layanan
Jakarta, 11 Februari 2021 – Komitmen terhadap kesehatan konsumen tentu sangat bergantung pada kualitas produk yang ditawarkan oleh perusahaan. Namun, kualitas layanan purna jual juga merupakan hal yang harus diperhatikan untuk memberikan pengalaman baik yang menyeluruh bagi para konsumen. Oleh karena itu, Danone Specialized Nutrition (SN) Indonesia rutin mengadakan pelatihan kualitas bernama I CARE yang dilakukan kepada mitra bisnis. “Sebagai penyedia produk bernutrisi bagi ibu dan anak, Danone SN Indonesia berkomitmen untuk menjaga kualitas produk maupun jasa di seluruh alur operasional, mulai dari pemilihan bahan baku terbaik, proses distribusi hingga setelah produk berada di tangan konsumen,” terang Arif Mujahidin, Corporate Communication Director Danone Indonesia. “Kami bekerjasama dengan berbagai mitra dalam mendukung pemenuhan akses nutrisi bagi ibu dan anak di Indonesia. Sehingga, penting bagi kami untuk memastikan para mitra bisnis kami juga memiliki standar layanan konsumen yang berkualitas.”
Publisher