Jakarta, 21 September, 2018: DHL Express, penyedia layanan ekspres internasional terkemuka di dunia, hari ini mengumumkan kenaikan harga tahunan, efektif 1 Januari 2019. Dibandingkan dengan 2018, di Indonesia, kenaikan harga rata-rata pengiriman adalah 4,9%. "DHL Express telah berinvestasi secara signifikan dalam jaringan internasional untuk memenuhi harapan tertinggi dan menawarkan layanan yang lebih baik kepada pelanggan di seluruh dunia," kata Ahmad Mohammad, Senior Technical Advisor, DHL Express Indonesia. "Tujuan kami adalah memberikan peningkatan layanan berkualitas yang berkesinambungan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami. Penyesuaian harga tahunan ini memungkinkan kami untuk memperkuat infrastruktur, memastikan layanan yang terbaik di kelasnya sebagai solusi pada pelanggan dengan menggunakan teknologi yang inovatif dan proses pengiriman individual. Khususnya dalam beberapa minggu dan bulan terakhir, kami fokus pada investasi perluasan hub dan gateway baru di banyak negara, sehingga meningkatkan kapasitas proses pengiriman per jam dan mengurangi transit time. Kami selalu berusaha melakukan peningkatkan armada udara regional dan antar-benua, dengan membuka fasilitas baru dilengkapi teknologi penyortiran otomatis dan memperkenalkan solusi layanan e-commerce yang inovatif untuk pelanggan kami di seluruh dunia. Di DHL Express, kami juga akan terus memastikan keamanan dan menempatkan standar tertinggi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, mitra, dan otoritas transportasi kami.”
DHL Express Mengumumkan Penyesuaian Harga Tahun 2019 di Indonesia
Jakarta, 21 September, 2018: DHL Express, penyedia layanan ekspres internasional terkemuka di dunia, hari ini mengumumkan kenaikan harga tahunan, efektif 1 Januari 2019. Dibandingkan dengan 2018, di Indonesia, kenaikan harga rata-rata pengiriman adalah 4,9%. "DHL Express telah berinvestasi secara signifikan dalam jaringan internasional untuk memenuhi harapan tertinggi dan menawarkan layanan yang lebih baik kepada pelanggan di seluruh dunia," kata Ahmad Mohammad, Senior Technical Advisor, DHL Express Indonesia. "Tujuan kami adalah memberikan peningkatan layanan berkualitas yang berkesinambungan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami. Penyesuaian harga tahunan ini memungkinkan kami untuk memperkuat infrastruktur, memastikan layanan yang terbaik di kelasnya sebagai solusi pada pelanggan dengan menggunakan teknologi yang inovatif dan proses pengiriman individual. Khususnya dalam beberapa minggu dan bulan terakhir, kami fokus pada investasi perluasan hub dan gateway baru di banyak negara, sehingga meningkatkan kapasitas proses pengiriman per jam dan mengurangi transit time. Kami selalu berusaha melakukan peningkatkan armada udara regional dan antar-benua, dengan membuka fasilitas baru dilengkapi teknologi penyortiran otomatis dan memperkenalkan solusi layanan e-commerce yang inovatif untuk pelanggan kami di seluruh dunia. Di DHL Express, kami juga akan terus memastikan keamanan dan menempatkan standar tertinggi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, mitra, dan otoritas transportasi kami.”
Publisher