Pertumbuhan jumlah kasus terkonfirmasi positif COVID-19 yang terus bertambah membuat diberlakukannya pembatasan pergerakan manusia untuk mengurangi pertambahan angkanya. Penyebaran virus Corona di Indonesia yang semakin cepat, seakan mengingatkan pentingnya kesadaran berasuransi di masyarakat. Astra Life menanggapi dampak tersebut melalui pemaksimalan layanan dan pemasaran berbasis digital. “Kami menyadari pemberlakuan physical distancing ini memberikan pengaruh besar dalam tren perilaku belanja konsumen, bahkan diprediksi perubahan perilaku ini akan bertahan hingga setelah masa pandemi berakhir dan menjadi new normal. Masa pandemi ini justru memacu kami untuk semakin cepat beradaptasi melalui berbagai inovasi. Kami menerapkan prinsip agile untuk memacu inovasi dan mengoptimalkan digitalisasi yang sudah menjadi fondasi strategis perusahaan sejak awal berdiri. Berkaitan dengan hal tersebut, kami semakin menggencarkan pelayanan dan pemasaran produk dilakukan secara online”, ujar Sri Agung Handayani - Direktur Astra Life. Pandemi yang melanda saat ini, membuat masyarakat semakin sadar akan pentingnya asuransi jiwa dan kesehatan melalui pemilihan produk asuransi jiwa dan kesehatan secara online. Kebutuhan akan produk asuransi jiwa dan kesehatan online dijawab Astra Life dengan semakin gencar melakukan pemasaran secara online melalui laman ilovelife.co.id, e-commerce milik Astra Life yang cukup dikenal masyarakat dengan produk unggulan Flexi Life dan Flexi Critical Illness.
Di Tengah Pandemi, Pengunjung Asuransi Online Astra Life - Ilovelife.co.id Meningkat
Pertumbuhan jumlah kasus terkonfirmasi positif COVID-19 yang terus bertambah membuat diberlakukannya pembatasan pergerakan manusia untuk mengurangi pertambahan angkanya. Penyebaran virus Corona di Indonesia yang semakin cepat, seakan mengingatkan pentingnya kesadaran berasuransi di masyarakat. Astra Life menanggapi dampak tersebut melalui pemaksimalan layanan dan pemasaran berbasis digital. “Kami menyadari pemberlakuan physical distancing ini memberikan pengaruh besar dalam tren perilaku belanja konsumen, bahkan diprediksi perubahan perilaku ini akan bertahan hingga setelah masa pandemi berakhir dan menjadi new normal. Masa pandemi ini justru memacu kami untuk semakin cepat beradaptasi melalui berbagai inovasi. Kami menerapkan prinsip agile untuk memacu inovasi dan mengoptimalkan digitalisasi yang sudah menjadi fondasi strategis perusahaan sejak awal berdiri. Berkaitan dengan hal tersebut, kami semakin menggencarkan pelayanan dan pemasaran produk dilakukan secara online”, ujar Sri Agung Handayani - Direktur Astra Life. Pandemi yang melanda saat ini, membuat masyarakat semakin sadar akan pentingnya asuransi jiwa dan kesehatan melalui pemilihan produk asuransi jiwa dan kesehatan secara online. Kebutuhan akan produk asuransi jiwa dan kesehatan online dijawab Astra Life dengan semakin gencar melakukan pemasaran secara online melalui laman ilovelife.co.id, e-commerce milik Astra Life yang cukup dikenal masyarakat dengan produk unggulan Flexi Life dan Flexi Critical Illness.
Publisher