Jakarta, 7 OKTOBER 2020 - Seiring dengan upaya pemulihan ekonomi nasional, Kredivo sebagai platform lending terdepan di Indonesia, menghadirkan opsi pembayaran berkala saat Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) dengan bunga 0% untuk tenor 3 dan 6 bulan. Kemudahan akses keuangan ini diharapkan dapat menjaga daya beli masyarakat saat pandemi. Guna memaksimalkan dampak dari program ini, masyarakat dapat memanfaatkan opsi pembayaran berkala dari Kredivo saat festival belanja tanggal 9-11 Oktober, 10-12 November, dan 11-13 Desember 2020. Riset Kredivo dan Katadata Insight Center yang bertajuk “Perilaku Konsumen E-commerce Indonesia”, menunjukkan bahwa Harbolnas dan festival belanja tanggal kembar yaitu 9.9, 10.10, 11.11, dan 12.12 merupakan empat hari tersibuk belanja online sepanjang 2019, dengan lonjakan jumlah transaksi sebesar 2-5 kali lipat dari hari biasa. Selain itu, riset menunjukkan bahwa produk fashion, kesehatan & kecantikan, serta peralatan rumah tangga menjadi produk dengan jumlah transaksi tertinggi selama Harbolnas 2019, yang menyumbang jumlah transaksi hingga 50% dari total transaksi di hari-hari tersebut.
Dorong Upaya Pemulihan Ekonomi Nasional, Kredivo Hadirkan Cicilan Bunga 0% Saat Harbolnas
Jakarta, 7 OKTOBER 2020 - Seiring dengan upaya pemulihan ekonomi nasional, Kredivo sebagai platform lending terdepan di Indonesia, menghadirkan opsi pembayaran berkala saat Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) dengan bunga 0% untuk tenor 3 dan 6 bulan. Kemudahan akses keuangan ini diharapkan dapat menjaga daya beli masyarakat saat pandemi. Guna memaksimalkan dampak dari program ini, masyarakat dapat memanfaatkan opsi pembayaran berkala dari Kredivo saat festival belanja tanggal 9-11 Oktober, 10-12 November, dan 11-13 Desember 2020. Riset Kredivo dan Katadata Insight Center yang bertajuk “Perilaku Konsumen E-commerce Indonesia”, menunjukkan bahwa Harbolnas dan festival belanja tanggal kembar yaitu 9.9, 10.10, 11.11, dan 12.12 merupakan empat hari tersibuk belanja online sepanjang 2019, dengan lonjakan jumlah transaksi sebesar 2-5 kali lipat dari hari biasa. Selain itu, riset menunjukkan bahwa produk fashion, kesehatan & kecantikan, serta peralatan rumah tangga menjadi produk dengan jumlah transaksi tertinggi selama Harbolnas 2019, yang menyumbang jumlah transaksi hingga 50% dari total transaksi di hari-hari tersebut.
Publisher