Jakarta, 30 Januari 2018
Saat ini, sudah banyak perusahaan asal india yang memulai bisnisnya di Indonesia dalam berbagai bidang seperti sains, teknologi dan perhotelan. Diselenggarakannya Indonesia India Professional Networking bertujuan untuk membangun koneksi yang dapat berpotensi menjadi mitra bisnis di antara peserta. Selain itu, peserta juga dapat mempelajari tentang tren digital dan pengaplikasiannya di dalam suatu perusahaan. “Pada event ini, kami berharap para peserta dapat memahami konsep dan penggunaan Data, Artificial Intelligence (AI), Marketing Automation dan Customer Data Platform (CDP).” tutur Eddy Yansen.
Event ini menghadirkan 4 pembicara yang ahli di bidangnya, yaitu Eddy Yansen (President Director EMC Group), Sunilkumar Suvvaru (CEO at Capella Digicrats), Abhishek Singh (SEA Business Value First) dan Sparsh Mehta (Director of Aozora).
Dengan adanya event ini, diharapkan para peserta dapat mulai menggunakan dan mengolah data pada perusahaannya dengan memanfaatkan Artificial Intelligence (AI), Marketing Automation dan Customer Data Platform (CDP) untuk tercapainya hasil yang maksimal dalam suatu pemasaran.
Tentang EMC GroupData-Driven Digital Marketing and Consulting Firm asal Indonesia. Pada tahun 2016, EMC Group menjadi bagian dari FreakOut Holdings, inc, salah satu perusahaan Ad-Tech terbesar di Jepang. Saat ini, EMC Group terus mengembangkan dan mengedukasi produk dan layanan yang memanfaatkan Big-Data untuk mendukung proses pemasaran sebuah perusahaan. Salah satunya, saat ini kami mengembangkan unique chatbot yaitu Banner-bot, dimana banner iklan digital diubah menjadi banner dengan percakapan interaktif yang disesuaikan dengan tujuan pemasaran Anda.www.emc.groupUntuk info lebih lanjut, silahkan klik disini dan hubungi:Atikah Luthfiyyah (Marketing EMC), atikah@emc.group