Jakarta, 11 Desember 2018EMC Group menggelar Rapat Kerja untuk menyusun strategi dan target tahun 2019 yang bertempat di Swiss-Belhotel Rainforest Bali, pada hari Kamis sampai Sabtu, tanggal 6 - 8 Desember 2018. Sebelumnya, EMC telah mengadakan Town Hall Meeting bersama dengan Commissioner of EMC yaitu Tomohiro Yasukura pada hari Senin, tanggal 3 Desember 2018 di IP Spaces - Tyhall Plaza Semanggi. Town Hall Meeting ini mengusung tema Global Direction. Tim Jogja dan Thailand pun ikut bergabung melalui video call. “Kesempatan ini kami manfaatkan dengan memberikan pertanyaan-pertanyaan untuk bisa mengenal dan mengetahui lebih jelas arahan di tahun 2019 dari Freakout sebagai Holding EMC Group” ujar Eddy Yansen.
Dengan adanya team building ini diharapkan semua member EMC tahu proses yang harus dilalui untuk mencapai kesepakatan dalam membuat keputusan. Interaksi atau komunikasi dalam tim adalah hal penting yang dapat berguna dalam pengambilan keputusan baik antara member atau atasan. Team building mengajarkan beberapa hal seperti, membentuk kerjasama, komunikasi, kepercayaan, motivasi dalam tim, meningkatkan kreativitas, menyatukan perbedaan serta memperjelas prosedur yang ada. “Saya harap kedepannya EMC bisa menjadi sebuah tim yang solid seperti yang sudah kita lakukan di Team Building kemarin.” tutup Eddy Yansen.Tentang EMC GroupData-Driven Digital Marketing and Consulting Firm asal Indonesia. Pada tahun 2016, EMC Group menjadi bagian dari FreakOut Holdings, inc, salah satu perusahaan Ad-Tech terbesar di Jepang. Saat ini, EMC Group terus mengembangkan dan mengedukasi produk dan layanan yang memanfaatkan Big-Data untuk mendukung proses pemasaran sebuah perusahaan. Salah satunya, saat ini kami mengembangkan unique chatbot yaitu Banner-bot, dimana banner iklan digital diubah menjadi banner dengan percakapan interaktif yang disesuaikan dengan tujuan pemasaran Anda.www.emc.group Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi:Atikah Luthfiyyah (Marketing Manager)Atikah@emc.group Editor: Atikah