Dua bulan wabah Covid-19 merebak di Indonesia. Tidak hanya soal kesehatan, beragam lini usaha pun terimbas dampak dari penyakit yang disebabkan oleh virus yang menyerang sistem pernapasan manusia ini. Dalam kondisi seperti ini, dunia usaha harus bersikap tepat dan cermat. Terutama dalam mengambil sikap untuk menentukan langkah apa yang akan diambil dalam strategi menghadapi pandemik. Sebagai seorang konsultan komunikasi, Aninditya Kumala Aprilia selaku CEO Hepi.Inc Communication Boutique menyebut empat hal yang sebaiknya dilakukan oleh brand dalam menyiasati kondisi yang ada. Pertama, maksimalkan jaringan dan aset online yang dimiliki. Jika brand memiliki sosial media atau e-commerce bisa dimanfaatkan untuk tetap menjaga hubungan dan memberikan informasi kepada pelanggan. Selain itu, disaat maraknya himbauan untuk #dirumahaja dan #workfromhome tentunya pembelian secara online akan lebih memudahkan masyarakat.
Empat Hal yang Perlu Dilakukan Brand Dalam Menghadapi Dampak Corona
Dua bulan wabah Covid-19 merebak di Indonesia. Tidak hanya soal kesehatan, beragam lini usaha pun terimbas dampak dari penyakit yang disebabkan oleh virus yang menyerang sistem pernapasan manusia ini. Dalam kondisi seperti ini, dunia usaha harus bersikap tepat dan cermat. Terutama dalam mengambil sikap untuk menentukan langkah apa yang akan diambil dalam strategi menghadapi pandemik. Sebagai seorang konsultan komunikasi, Aninditya Kumala Aprilia selaku CEO Hepi.Inc Communication Boutique menyebut empat hal yang sebaiknya dilakukan oleh brand dalam menyiasati kondisi yang ada. Pertama, maksimalkan jaringan dan aset online yang dimiliki. Jika brand memiliki sosial media atau e-commerce bisa dimanfaatkan untuk tetap menjaga hubungan dan memberikan informasi kepada pelanggan. Selain itu, disaat maraknya himbauan untuk #dirumahaja dan #workfromhome tentunya pembelian secara online akan lebih memudahkan masyarakat.
Publisher