Jakarta, 2 Desember 2021 – Akhir tahun selalu dipenuhi berbagai kemeriahan diskon serta promo menarik yang terkadang justru bisa membuat bingung, apalagi ketika berbelanja produk kecantikan yang dibanjiri oleh ribuan brand dan produk dengan kegunaannya masing-masing. Selain tentunya memanfaatkan promo yang tersedia, ada hal-hal yang perlu diperhatikan untuk memastikan bahwa produk yang kamu beli itu cocok, bermanfaat dan worth it dengan nominal yang kamu keluarkan. Agar bisa memanfaatkan pengalaman #BelanjaCantik Road to 12.12 Sociolla Beauty Wonderland di Sociolla, aplikasi SOCO serta toko offline Sociolla dengan sebaik mungkin, berikut tips menjadi smart-shopper yang patut diperhatikan oleh para beauty enthusiasts!
1.Gali Tanggapan dari Beauty Enthusiasts Lainnya Sebelum melakukan pembelian produk, sebaiknya mencari informasi sebanyak-banyaknya untuk memastikan produk kecantikan yang dibeli akan bermanfaat dan cocok dengan kondisi kulit. Agar pengalaman #BelanjaCantik jadi semakin mudah, aplikasi SOCO hadir untuk berikan berbagai insight terlengkap dan trusted review dari para SOCO members tentang produk yang diincar. Sekarang tidak usah takut rugi, tidak cocok atau bahkan salah beli produk saat #BelanjaCantik, karena semua informasi lengkap bisa didapatkan melalui aplikasi SOCO, sociolla.com maupun di toko offline Sociolla. 2.Edukasi Diri Tentang Kegunaan Produk Incaranmu Selain itu, para beauty enthusiasts yang sedang mengincar produk skincare berbahan aktif namun masih ragu produk apa yang cocok dengan kondisi kulitnya juga bisa mengunjungi laman “The Active Ingredients Guide” di aplikasi SOCO. Mulai dari fakta menarik mengenai bahan aktif, kelebihannya, cocok untuk jenis kulit apa saja, saran penggunaan, efek samping hingga cara mix and match bahan aktif, semuanya dapat dicari di laman ini. Adanya rekomendasi produk skincare berbahan aktif yang sesuai kebutuhan para beauty enthusiasts, #BelanjaCantik akan semakin mudah dan tidak ribet. 3.Siapkan Wishlist dan Budget Cukup Setelah menyisihkan waktu untuk mencari tahu tentang produk-produk kecantikan incaran dan memastikan bahwa nanti akan cocok dengan kondisi, jenis serta warna kulit, saatnya untuk siapkan wishlist dan masukkan produk yang diinginkan ke keranjang belanja. Agar kamu juga tidak jadi over-spending dan dompet tipis setelah belanja, pastikan dulu bahwa memiliki budget yang cukup untuk belanja produk-produk yang ada di wishlist. Pikirkan kembali produk yang dibutuhkan serta nominal uang yang bisa dikeluarkan tanpa mengganggu cashflow agar tetap cermat dalam #BelanjaCantik kali in. 4.Memanfaatkan Berbagai Promo dan Diskon Menarik Menyambut akhir tahun, tentu saja akan tersedia berbagai promo menarik serta diskon besar-besaran yang bisa dimanfaatkan untuk belanja produk kecantikan yang selama ini jadi incaran, baik di aplikasi SOCO, sociolla.com serta toko offline Sociolla. Menuju 12.12 Sociolla Beauty Wonderland, beauty enthusiast dapat bersiap-siap untuk #BelanjaCantik sesuai kebutuhannya dengan berbagai promo yang tersedia secara online maupun offline. Mulai dari 2 hingga 10 Desember 2021, para beauty enthusiast bisa dapatkan diskon hingga 60% serta Daily Voucher untuk berbagai kategori produk berikut: 2-3 Desember 2021: Road to 12.12 Make up 4-6 Desember 2021: Road to 12.12 Skincare 7-8 Desember 2021: Road to 12.12 Personal Care 9-10 Desember 2021: Road to 12.12 Edit Special Selain itu, para beauty enthusiasts juga bisa menikmati pesta #BelanjaCantik 12.12 Sociolla Beauty Wonderland dengan diskon hingga 90%, voucher ekstra 12.12 serta promo gratis ongkir tanpa syarat hanya di 11 dan 12 Desember 2021. Dengan memanfaatkan berbagai promo menarik ini, belanja semua kebutuhan kecantikan akan semakin mudah, nyaman dan penuh keseruan lagi. “Sociolla senantiasa memberikan pengalaman #BelanjaCantik yang tidak terlupakan bagi para beauty enthusiasts melalui kampanye Sociolla Beauty Wonderland dari Oktober hingga Desember ini. Selain tentunya menghadirkan seleksi produk kecantikan dan perawatan diri yang aman, asli serta 100% bersertifikat BPOM, Sociolla ingin para beauty enthusiasts juga bisa menjadi smart-shopper yang tentunya memahami luar-dalam tentang produk yang dibelinya serta memanfaatkan promo diskon menarik agar kondisi kantong pun tetap aman meskipun telah belanja banyak”, ujar Chrisanti Indiana - Co-Founder & CMO Social Bella. Melengkapi penawaran menarik 12.12 Sociolla Beauty Wonderland, Sociolla juga senantiasa mendukung industri kecantikan lokal yang semakin hari meningkat terus kualitasnya dan patut disandingkan dengan produk internasional. Melanjutkan komitmennya untuk dukung produk lokal, Sociolla berkolaborasi dengan Tasya Farasya melalui kampanye Love Local yang mengkurasi produk makeup, skincare, serta body care lokal favoritnya dengan diskon hingga 50% mulai dari 1 hingga 15 Desember 2021 yang bisa ditemukan di Sociolla. “Dengan berbagai fitur bermanfaat serta promo menarik yang bisa digunakan di aplikasi SOCO, sociolla.com maupun toko offline Sociolla yang kini sudah hadir sebanyak 30 toko yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, dapat dipastikan bahwa pengalaman #BelanjaCantik 12.12 kali ini akan sangat worth it bagi para beauty enthusiasts yang sudah menantikannya”, tutup Chrisanti. Kunjungi aplikasi SOCO, sociolla.com serta toko offline Sociolla terdekat di kotamu untuk dapatkan berbagai diskon dan promo menarik lainnya! Tentang Social Bella: Social Bella adalah perusahaan terkemuka yang bergerak di bidang teknologi kecantikan terintegrasi. Diluncurkan pada 2015, bisnis Social Bella berevolusi dari e-commerce kecantikan dan perawatan diri terdepan di Indonesia menjadi ekosistem kecantikan dan perawatan diri online dan offline yang berskala besar dan berkelanjutan. Saat ini, Social Bella telah memiliki beberapa unit bisnis diperkirakan akan melayani kebutuhan sekitar 30 juta pengguna pada tahun 2020. (1) SOCO, platform online ulasan konsumen terbesar untuk brand kecantikan dan perawatan pribadi di Indonesia. (2) Beauty Journal, media online kecantikan dan gaya hidup terkemuka dengan layanan pemasaran O2O dari hulu ke hilir. (3) Sociolla, e-commerce no.1 di Indonesia di bidang kecantikan dan perawatan diri yang sekarang juga memiliki offline store berkonsep OmniChannel. (4) Lilla By Sociolla e-commerce kecantikan dan perawatan diri terlengkap khusus untuk ibu dan orang tersayang di Indonesia (5) Brand Development adalah unit bisnis yang menawarkan layanan distributor ujung ke ujung untuk merek kecantikan dan perawatan diri, yang dipercaya oleh berbagai pemilik merk internasional terkemuka. Social Bella dianugerahi penghargaan Disruptor Award for the A-List: Forbes Indonesia’s Most Promising Growth-Stage Startups 2019 bersama-sama dengan startup baru yang sedang naik daun. Penghargaan ini diumumkan di Forbes Indonesia Digital Awards yang diadakan oleh Forbes Indonesia sebagai acara untuk mengumpulkan para pengusaha dan startup teknologi yang sedang naik daun.
Editor: Marketing Exabytes