Jakarta, 22 Juli 2020 – Floridina, minuman jus jeruk siap minum dari Wings Food hadir dalam kemasan terbaru dengan desain yang lebih fun dan modern. Sejak lahir pada 2012, Floridina tumbuh pesat dengan target pasar anak muda hingga dewasa. Kehadiran kemasan baru ini merupakan salah satu inovasi Floridina dalam perjalanan 8 tahun untuk menghadirkan sesuatu yang lebih segar dan menarik sehingga tetap menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia, khususnya kaum millennials. Demi meningkatkan kualitas, Floridina melengkapi teknologinya dengan menggunakan Pulp Protection System yang mampu melindungi bulir jeruk dari awal proses pembuatan produk Floridina sehingga dapat menghasilkan bulir jeruk yang tetap utuh dari awal petikan jeruk hingga ke tangan konsumen. Dengan adanya teknologi ini, konsumen dapat merasakan sensasi baru saat menikmati Floridina dengan bulir jeruk Florida yang lebih utuh dan lebih banyak. “Menurut Data Nielsen, Floridina merupakan pemimpin pasar minuman kategori Juice di Indonesia secara volume. Di tahun ke 8 ini, kami ingin memperkuat lagi brand Floridina dengan memperkenalkan kemasan baru dengan tampilan yang lebih modern. Kami ingin menegaskan kualitas dan kesegaran Floridina sebagai jus jeruk siap minum dalam tampilan yang lebih seru dan menarik sebagai pilihan utama kaum millennials”, ujar Devi Chrisnatalia, Brand Manager Floridina.
Floridina Kemasan Baru Tawarkan Segarnya Jus Jeruk dengan Bulir Lebih Utuh dan Lebih Banyak
Jakarta, 22 Juli 2020 – Floridina, minuman jus jeruk siap minum dari Wings Food hadir dalam kemasan terbaru dengan desain yang lebih fun dan modern. Sejak lahir pada 2012, Floridina tumbuh pesat dengan target pasar anak muda hingga dewasa. Kehadiran kemasan baru ini merupakan salah satu inovasi Floridina dalam perjalanan 8 tahun untuk menghadirkan sesuatu yang lebih segar dan menarik sehingga tetap menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia, khususnya kaum millennials. Demi meningkatkan kualitas, Floridina melengkapi teknologinya dengan menggunakan Pulp Protection System yang mampu melindungi bulir jeruk dari awal proses pembuatan produk Floridina sehingga dapat menghasilkan bulir jeruk yang tetap utuh dari awal petikan jeruk hingga ke tangan konsumen. Dengan adanya teknologi ini, konsumen dapat merasakan sensasi baru saat menikmati Floridina dengan bulir jeruk Florida yang lebih utuh dan lebih banyak. “Menurut Data Nielsen, Floridina merupakan pemimpin pasar minuman kategori Juice di Indonesia secara volume. Di tahun ke 8 ini, kami ingin memperkuat lagi brand Floridina dengan memperkenalkan kemasan baru dengan tampilan yang lebih modern. Kami ingin menegaskan kualitas dan kesegaran Floridina sebagai jus jeruk siap minum dalam tampilan yang lebih seru dan menarik sebagai pilihan utama kaum millennials”, ujar Devi Chrisnatalia, Brand Manager Floridina.
Publisher