Jakarta, 10 Juli 2019 – PT FWD Life Indonesia (“FWD Life”) terus memperkuat komitmennya dalam menyediakan layanan asuransi digital terintegrasi untuk nasabah korporasi. Salah satu pelopor asuransi digital ini memperkuat FWD MAX, one-stop solution application, dengan fitur e-Friend untuk menawarkan pengalaman nasabah yang lebih baik dengan proses berasuransi yang sederhana, mudah dipahami, cepat, dan transparan. Inisiatif ini mencerminkan evolusi digital berkelanjutan dari FWD Life untuk menjadi yang berbeda dan terbaik di industri asuransi jiwa. “Sejak kehadiran kami di Indonesia, kami telah secara agresif berkembang melalui teknologi digital. Ini selaras dengan strategi pembeda kami, yaitu (1) hubungan dengan nasabah yang ditingkatkan melalui pendekatan digital, (2) distribusi terintegrasi yang berlandaskan teknologi, (3) proposisi inovatif yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah, dan (4) budaya perusahaan yang berfokus pada pengalaman nasabah. Untuk saluran distribusi yang peka terhadap harga, kami senantiasa mengembangkan teknologi yang kami miliki untuk meningkatkan layanan kami dan menawarkan proses berasuransi yang lebih cepat, mudah, dan nyaman bagi nasabah korporasi,” ujar Presiden Direktur FWD Life, Anantharaman Sridharan. Fitur e-Friend yang ditingkatkan di FWD MAX dikembangkan berdasarkan pemahaman perusahaan terhadap perilaku nasabah saat memanfaatkan program employee benefits. Sejak peluncuran Corporate Care FWD Life pada tahun 2015, FWD Life telah secara konsisten meningkatkan layanan digitalnya untuk nasabah. Komitmen digital yang kuat telah membawa FWD Life ke posisi 2 teratas untuk bisnis “Manfaat Karyawan (Employee Benefits)” dalam waktu kurang dari empat tahun sejak diluncurkan.
FWD Life Perkuat Pengalaman Digital untuk Nasabah Korporasi melalui e-Friend FWD Max
Jakarta, 10 Juli 2019 – PT FWD Life Indonesia (“FWD Life”) terus memperkuat komitmennya dalam menyediakan layanan asuransi digital terintegrasi untuk nasabah korporasi. Salah satu pelopor asuransi digital ini memperkuat FWD MAX, one-stop solution application, dengan fitur e-Friend untuk menawarkan pengalaman nasabah yang lebih baik dengan proses berasuransi yang sederhana, mudah dipahami, cepat, dan transparan. Inisiatif ini mencerminkan evolusi digital berkelanjutan dari FWD Life untuk menjadi yang berbeda dan terbaik di industri asuransi jiwa. “Sejak kehadiran kami di Indonesia, kami telah secara agresif berkembang melalui teknologi digital. Ini selaras dengan strategi pembeda kami, yaitu (1) hubungan dengan nasabah yang ditingkatkan melalui pendekatan digital, (2) distribusi terintegrasi yang berlandaskan teknologi, (3) proposisi inovatif yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah, dan (4) budaya perusahaan yang berfokus pada pengalaman nasabah. Untuk saluran distribusi yang peka terhadap harga, kami senantiasa mengembangkan teknologi yang kami miliki untuk meningkatkan layanan kami dan menawarkan proses berasuransi yang lebih cepat, mudah, dan nyaman bagi nasabah korporasi,” ujar Presiden Direktur FWD Life, Anantharaman Sridharan. Fitur e-Friend yang ditingkatkan di FWD MAX dikembangkan berdasarkan pemahaman perusahaan terhadap perilaku nasabah saat memanfaatkan program employee benefits. Sejak peluncuran Corporate Care FWD Life pada tahun 2015, FWD Life telah secara konsisten meningkatkan layanan digitalnya untuk nasabah. Komitmen digital yang kuat telah membawa FWD Life ke posisi 2 teratas untuk bisnis “Manfaat Karyawan (Employee Benefits)” dalam waktu kurang dari empat tahun sejak diluncurkan.
Publisher