Jakarta, 4 Desember 2018 – PT Bank Commonwealth (Bank Commonwealth) bekerja sama dengan Mastercard, hari ini, meluncurkan Kartu Debit Mastercard Platinum untuk nasabah emerging affluent khususnya milenial dan Kartu Debit Mastercard World untuk nasabah affluent (Premier). Dengan teknologi dan jaringan pembayaran Mastercard, nasabah Bank Commonewalth yang memiliki Kartu Debit Mastercard Platinum dan Kartu Debit Mastercard World akan menikmati transaksi yang lebih aman, cepat, dan nyaman saat traveling dan belanja secara online. Berdasarkan data Bank Dunia tahun 2017, pertumbuhan segmen affluent di Indonesia meningkat dari tahun ke tahun. Satu dari lima masyarakat Indonesia merupakan segmen affluent atau setidaknya ada 52 juta orang. Angka ini diperkirakan dapat meningkat hingga 141 juta orang pada tahun 2020. Sementara itu menurut Ipsos Affluent Survey Asia Pacific, populasi segmen affluent di Asia Pasifik (mewakili 18% dari keseluruhan populasi berdasarkan pendapatan rumah tangga) terus menunjukkan pertumbuhan di mana melakukan perjalanan (travel) baik untuk rekreasi maupun bisnis meningkat sebesar 6,7% dari tahun 2017. Selain itu, hal yang terpenting ketika melakukan perjalanan bagi mereka adalah adanya solusi pembayaran terbaik yang aman, nyaman dan tidak merepotkan.
Gandeng Mastercard, Bank Commonwealth Luncurkan Dua Kartu Debit untuk Transaksi Daring dan Keliling Dunia
Jakarta, 4 Desember 2018 – PT Bank Commonwealth (Bank Commonwealth) bekerja sama dengan Mastercard, hari ini, meluncurkan Kartu Debit Mastercard Platinum untuk nasabah emerging affluent khususnya milenial dan Kartu Debit Mastercard World untuk nasabah affluent (Premier). Dengan teknologi dan jaringan pembayaran Mastercard, nasabah Bank Commonewalth yang memiliki Kartu Debit Mastercard Platinum dan Kartu Debit Mastercard World akan menikmati transaksi yang lebih aman, cepat, dan nyaman saat traveling dan belanja secara online. Berdasarkan data Bank Dunia tahun 2017, pertumbuhan segmen affluent di Indonesia meningkat dari tahun ke tahun. Satu dari lima masyarakat Indonesia merupakan segmen affluent atau setidaknya ada 52 juta orang. Angka ini diperkirakan dapat meningkat hingga 141 juta orang pada tahun 2020. Sementara itu menurut Ipsos Affluent Survey Asia Pacific, populasi segmen affluent di Asia Pasifik (mewakili 18% dari keseluruhan populasi berdasarkan pendapatan rumah tangga) terus menunjukkan pertumbuhan di mana melakukan perjalanan (travel) baik untuk rekreasi maupun bisnis meningkat sebesar 6,7% dari tahun 2017. Selain itu, hal yang terpenting ketika melakukan perjalanan bagi mereka adalah adanya solusi pembayaran terbaik yang aman, nyaman dan tidak merepotkan.
Publisher