Jakarta, 21 Februari 2018; Perubahan trend bukanlah suatu hal yang asing lagi bagi setiap pemegang merek. Adanya digitalisasi di hampir semua bidang pun telah membuat perubahan trend ini menjadi semakin cepat dan sudah menjadi kewajiban bagi setiap merek untuk selalu adaptif, menyesuaikan strateginya dengan trend yang sedang berjalan. Apabila strategi tersebut sesuai dengan trend yang sedang berjalan dan berhasil diimplementasikan dengan tepat, maka merek pun akan lebih mudah dalam menarik hati pelanggan. Sukses mengimplementasikan strategi yang sesuai dengan trend berjalan, Garda Oto, produk asuransi mobil dari Asuransi Astra untuk kedua belas kali secara berturut-turut berhasil meraih penghargaan Top Brand Award 2018. Penghargaan ini diberikan oleh Frontier Consulting Group dan Majalah Marketing di Jakarta, Selasa, 20 Februari 2018. Top Brand sendiri merupakan hasil survei terhadap 13.600 responden dari 15 kota besar di Indonesia, yaitu Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Medan, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, Samarinda, Banjarmasin, Makassar, Denpasar, dan Manado. Adapun metodologi pengumpulan data dalam survei ini dilakukan melalui wawancara langsung (face to face interview) dengan menggunakan kuisioner yang dikembangkan khusus untuk survei Top Brand Index.
Garda Oto Jadi Merek Asuransi Mobil Paling TopSelama 12 Tahun Berturut-turut
Jakarta, 21 Februari 2018; Perubahan trend bukanlah suatu hal yang asing lagi bagi setiap pemegang merek. Adanya digitalisasi di hampir semua bidang pun telah membuat perubahan trend ini menjadi semakin cepat dan sudah menjadi kewajiban bagi setiap merek untuk selalu adaptif, menyesuaikan strateginya dengan trend yang sedang berjalan. Apabila strategi tersebut sesuai dengan trend yang sedang berjalan dan berhasil diimplementasikan dengan tepat, maka merek pun akan lebih mudah dalam menarik hati pelanggan. Sukses mengimplementasikan strategi yang sesuai dengan trend berjalan, Garda Oto, produk asuransi mobil dari Asuransi Astra untuk kedua belas kali secara berturut-turut berhasil meraih penghargaan Top Brand Award 2018. Penghargaan ini diberikan oleh Frontier Consulting Group dan Majalah Marketing di Jakarta, Selasa, 20 Februari 2018. Top Brand sendiri merupakan hasil survei terhadap 13.600 responden dari 15 kota besar di Indonesia, yaitu Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Medan, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, Samarinda, Banjarmasin, Makassar, Denpasar, dan Manado. Adapun metodologi pengumpulan data dalam survei ini dilakukan melalui wawancara langsung (face to face interview) dengan menggunakan kuisioner yang dikembangkan khusus untuk survei Top Brand Index.
Publisher