Cengkareng, 15 Juli 2019 – Sejalan dengan upaya bekelanjutan Perusahaan dalam meningkatkan kualitas pelayanan dan operasional, maskapai nasional Garuda Indonesia berhasil meraih sertifikasi standar sistem manajemen mutu ISO 9001:2015 dari badan sertifikasi British Standard Insititution (BSI) terkait Manajemen Penanganan Keterlambatan (Delay Management) yang dituangkan dalam perolehan sertifikat No. FS-641984 untuk periode 2018-2021. Direktur Teknik dan Layanan Garuda Indonesia, Iwan Joeniarto menyampaikan, “Melalui sertifikat ISO 9001:2015, Garuda Indonesia berupaya secara berkelanjutan untuk menyediakan layanan dengan mengedepankan prinsip Operational Excellence kepada para pengguna jasa yang mencakup tiga hal yaitu safety, security, services khususnya terkait prosedur penanganan keterlambatan penerbangan”.
Garuda Indonesia Raih Sertifikasi ISO 9001:2015 Manajemen Penanganan Delay
Cengkareng, 15 Juli 2019 – Sejalan dengan upaya bekelanjutan Perusahaan dalam meningkatkan kualitas pelayanan dan operasional, maskapai nasional Garuda Indonesia berhasil meraih sertifikasi standar sistem manajemen mutu ISO 9001:2015 dari badan sertifikasi British Standard Insititution (BSI) terkait Manajemen Penanganan Keterlambatan (Delay Management) yang dituangkan dalam perolehan sertifikat No. FS-641984 untuk periode 2018-2021. Direktur Teknik dan Layanan Garuda Indonesia, Iwan Joeniarto menyampaikan, “Melalui sertifikat ISO 9001:2015, Garuda Indonesia berupaya secara berkelanjutan untuk menyediakan layanan dengan mengedepankan prinsip Operational Excellence kepada para pengguna jasa yang mencakup tiga hal yaitu safety, security, services khususnya terkait prosedur penanganan keterlambatan penerbangan”.
Publisher