Jakarta, 05 Juni 2018 – TIKI, perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, menargetkan peningkatan 50 persen volume kiriman selama Bulan Ramadan dibandingkan bulan-bulan biasanya. Untuk mencapai target tersebut, TIKI menawarkan berbagai promosi diskon dan gratis ongkos kirim bekerjasama dengan e-commerce / market place hingga penarikan program loyalitas berhadiah mobil untuk meningkatkan transaksi konsumen. Tidak hanya itu untuk menggenjot transaksi, TIKI akan membuka sekitar 50 gerai 24 jam selama libur lebaran dan memberikan diskon hingga 30 persen untuk pengiriman yang dilakukan selama 15 - 24 Juni 2018 mendatang Tomy Sofhian, Managing Director TIKI mengatakan “Lamanya libur lebaran tahun ini akan dimanfaatkan oleh para konsumen untuk tidak hanya bersilaturahmi namun juga berlibur dan berbelanja bersama keluarga. Artinya permintaan jasa pengiriman barang pun akan lebih meningkat dibandingkan tahuntahun sebelumnya. Sebagai perusahaan jasa pengiriman dengan jaringan yang luas, TIKI akan memastikan bahwa kami siap untuk melayani dan memenuhi kebutuhan jasa pengiriman dimanapun dan kapanpun. Di libur lebaran ini, kami akan membuka gerai 24 jam dan layanan drive-thru terutama di kota-kota besar atau daerah-daerah wisata untuk memudahkan konsumen. Konsumen juga tetap dapat memanfaatkan layanan JEMPOL (Jemput Online) dimana kurir TIKI yang akan mengambil barang kiriman langsung di lokasi.”
Genjot Transaksi Bulan Ramadan, Tiki Buka 24 Jam Setiap Hari Selama Libur Lebaran
Jakarta, 05 Juni 2018 – TIKI, perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, menargetkan peningkatan 50 persen volume kiriman selama Bulan Ramadan dibandingkan bulan-bulan biasanya. Untuk mencapai target tersebut, TIKI menawarkan berbagai promosi diskon dan gratis ongkos kirim bekerjasama dengan e-commerce / market place hingga penarikan program loyalitas berhadiah mobil untuk meningkatkan transaksi konsumen. Tidak hanya itu untuk menggenjot transaksi, TIKI akan membuka sekitar 50 gerai 24 jam selama libur lebaran dan memberikan diskon hingga 30 persen untuk pengiriman yang dilakukan selama 15 - 24 Juni 2018 mendatang Tomy Sofhian, Managing Director TIKI mengatakan “Lamanya libur lebaran tahun ini akan dimanfaatkan oleh para konsumen untuk tidak hanya bersilaturahmi namun juga berlibur dan berbelanja bersama keluarga. Artinya permintaan jasa pengiriman barang pun akan lebih meningkat dibandingkan tahuntahun sebelumnya. Sebagai perusahaan jasa pengiriman dengan jaringan yang luas, TIKI akan memastikan bahwa kami siap untuk melayani dan memenuhi kebutuhan jasa pengiriman dimanapun dan kapanpun. Di libur lebaran ini, kami akan membuka gerai 24 jam dan layanan drive-thru terutama di kota-kota besar atau daerah-daerah wisata untuk memudahkan konsumen. Konsumen juga tetap dapat memanfaatkan layanan JEMPOL (Jemput Online) dimana kurir TIKI yang akan mengambil barang kiriman langsung di lokasi.”
Publisher