Jakarta, 13 Mei 2020 - GoFood, layanan pesan-antar makanan terdepan di Asia Tenggara, bagian dari ekosistem super app Gojek, kembali mendukung keberlangsungan bisnis mitra UMKM selama pandemi COVID-19 dan pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Kali ini, GoFood meringankan beban biaya operasional mitra UMKM melalui pemberian voucher belanja bahan pokok di GoFresh[1] dan distribusi paket sanitasi dan keamanan makanan. Catherine Hindra Sutjahyo, Chief Food Officer Gojek, mengatakan, “Sejak awal pandemi, GoFood telah melakukan berbagai inisiatif dan berkomitmen membantu mitra UMKM kuliner kami menghadapi masa sulit ini. Program bantuan mitra GoFood berfokus pada tiga hal utama, yaitu pertama, memaksimalkan pendapatan merchant GoFood dengan mendorong arus permintaan melalui program Hari Kuliner Nasional (Harkulnas) GoFood. Kedua, meringankan beban operasional dan pengeluaran merchant melalui voucher belanja bahan pokok dan distribusi paket sanitasi dan keamanan makanan; serta ketiga, menjaga volume transaksi merchant melalui berbagai inovasi baru - seperti program paket makan untuk mitra driver dan tenaga kesehatan, kategori baru “Siap Masak” di layanan GoFood, dan akses belanja dan pesan-antar bahan pokok dari Pasar Mitra Tani bersama Kementerian Pertanian RI.”
GoFood Ringankan Operasional UMKM lewat Voucher Belanja Serta Paket Sanitasi dan Keamanan Makanan
Jakarta, 13 Mei 2020 - GoFood, layanan pesan-antar makanan terdepan di Asia Tenggara, bagian dari ekosistem super app Gojek, kembali mendukung keberlangsungan bisnis mitra UMKM selama pandemi COVID-19 dan pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Kali ini, GoFood meringankan beban biaya operasional mitra UMKM melalui pemberian voucher belanja bahan pokok di GoFresh[1] dan distribusi paket sanitasi dan keamanan makanan. Catherine Hindra Sutjahyo, Chief Food Officer Gojek, mengatakan, “Sejak awal pandemi, GoFood telah melakukan berbagai inisiatif dan berkomitmen membantu mitra UMKM kuliner kami menghadapi masa sulit ini. Program bantuan mitra GoFood berfokus pada tiga hal utama, yaitu pertama, memaksimalkan pendapatan merchant GoFood dengan mendorong arus permintaan melalui program Hari Kuliner Nasional (Harkulnas) GoFood. Kedua, meringankan beban operasional dan pengeluaran merchant melalui voucher belanja bahan pokok dan distribusi paket sanitasi dan keamanan makanan; serta ketiga, menjaga volume transaksi merchant melalui berbagai inovasi baru - seperti program paket makan untuk mitra driver dan tenaga kesehatan, kategori baru “Siap Masak” di layanan GoFood, dan akses belanja dan pesan-antar bahan pokok dari Pasar Mitra Tani bersama Kementerian Pertanian RI.”
Publisher