JAKARTA, 3 Maret 2020 - GET, penyedia layanan on demand terdepan di Thailand, bagian dari Karya Anak Bangsa Gojek merayakan tahun pertamanya Kamis, 27 Februari 2020 lalu dan mencatat sejarah baru dengan tercapainya 2,2 juta unduhan aplikasi dan peningkatan empat kali lipat jumlah mitra driver - dari 10.000 menjadi 40.000. GET pertama kali diluncurkan di Bangkok pada Februari 2019 dengan tiga layanan utama: GET WIN (transportasi), GET FOOD (pesan-antar makanan) dan GET DELIVERY (kurir pengantaran barang). Layanan pembayaran digital GET PAY, juga diperkenalkan pada bulan April 2019 dalam versi beta untuk memungkinkan transaksi tanpa batas di platform. Dalam tiga bulan pertama operasionalnya, GET mengukuhkan posisinya sebagai salah satu layanan pesan-antar makanan terkemuka di Bangkok dan dalam 8 bulan pertama berhasil mencatat 10 juta transaksi. Pencapaian ini turut mengukuhkan komitmen GET dalam menciptakan lebih dari 60.000 peluang pekerjaan untuk para mitranya.
Gojek Perkuat Kepemimpinan Bisnis Pesan-Antar Makanan di Asia Tenggara
JAKARTA, 3 Maret 2020 - GET, penyedia layanan on demand terdepan di Thailand, bagian dari Karya Anak Bangsa Gojek merayakan tahun pertamanya Kamis, 27 Februari 2020 lalu dan mencatat sejarah baru dengan tercapainya 2,2 juta unduhan aplikasi dan peningkatan empat kali lipat jumlah mitra driver - dari 10.000 menjadi 40.000. GET pertama kali diluncurkan di Bangkok pada Februari 2019 dengan tiga layanan utama: GET WIN (transportasi), GET FOOD (pesan-antar makanan) dan GET DELIVERY (kurir pengantaran barang). Layanan pembayaran digital GET PAY, juga diperkenalkan pada bulan April 2019 dalam versi beta untuk memungkinkan transaksi tanpa batas di platform. Dalam tiga bulan pertama operasionalnya, GET mengukuhkan posisinya sebagai salah satu layanan pesan-antar makanan terkemuka di Bangkok dan dalam 8 bulan pertama berhasil mencatat 10 juta transaksi. Pencapaian ini turut mengukuhkan komitmen GET dalam menciptakan lebih dari 60.000 peluang pekerjaan untuk para mitranya.
Publisher