Jakarta, 19 Mei 2018 – Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan menjadi waktu yang baik untuk berbagi dengan sesama dan berbuat kebaikan. Semangat yang sama di bulan suci ini juga dilakukan oleh Shopee dengan menghadirkan keseruan bagi para pengguna. Tidak hanya diskon dan promo menarik, adanya perubahan perilaku pengguna selama bulan Ramadhan menjadi latar belakang Shopee dalam menghadirkan inovasi terbaru yaitu Goyang Hujan Emas. Chris Feng, CEO Shopee mengatakan, “Ramadhan tahun ini, Shopee hadirkan Goyang Hujan Emas sebagai salah satu inovasi terbaru bagi pengguna untuk mengisi waktu dengan bermain dan mendapatkan untung di waktu bersamaan. Antusiasme pengguna kami pun telah terlihat di awal Ramadhan 2018. Terjadi peningkatan traffic pada pukul 3-5 pagi hingga 5 kali lipat bersamaan dengan Goyang Hujan Emas dan rata-rata semua koin habis hanya dalam waktu 5 menit saja.”
Goyang Hujan Emas, Inovasi Viral Shopee Isi Waktu Ngabuburit dalam Big Ramadhan Sale
Jakarta, 19 Mei 2018 – Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan menjadi waktu yang baik untuk berbagi dengan sesama dan berbuat kebaikan. Semangat yang sama di bulan suci ini juga dilakukan oleh Shopee dengan menghadirkan keseruan bagi para pengguna. Tidak hanya diskon dan promo menarik, adanya perubahan perilaku pengguna selama bulan Ramadhan menjadi latar belakang Shopee dalam menghadirkan inovasi terbaru yaitu Goyang Hujan Emas. Chris Feng, CEO Shopee mengatakan, “Ramadhan tahun ini, Shopee hadirkan Goyang Hujan Emas sebagai salah satu inovasi terbaru bagi pengguna untuk mengisi waktu dengan bermain dan mendapatkan untung di waktu bersamaan. Antusiasme pengguna kami pun telah terlihat di awal Ramadhan 2018. Terjadi peningkatan traffic pada pukul 3-5 pagi hingga 5 kali lipat bersamaan dengan Goyang Hujan Emas dan rata-rata semua koin habis hanya dalam waktu 5 menit saja.”
Publisher