Jakarta, 23 Mei 2019 – Grab, everyday super app terkemuka di Asia Tenggara, dengan bangga meluncurkan layanan GrabBajay di Jakarta. Menggandeng Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta, GrabBajay ditujukan untuk memberikan pengalaman berkendara yang unik, cepat, aman, dan nyaman bagi masyarakat, khususnya saat melewati jalur yang sulit dijangkau dengan kendaraan roda empat. Peluncuran GrabBajay mengokohkan komitmen Grab dalam memperkenalkan solusi-solusi masalah transportasi sehari-hari yang diilhami dari kearifan lokal yang didukung oleh teknologi serta disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan dari masing-masing kota di mana Grab beroperasi. Tri Sukma Anreianno, Head of Public Affairs Grab Indonesia mengungkapkan, “Sebagai perusahaan teknologi yang bervisi menjawab tantangan-tantangan transportasi lokal guna mewujudkan kebebasan transportasi untuk seluruh masyarakat Indonesia, kami senang dan berterima kasih atas kesempatan yang diberikan Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta mendukung operasional ikon moda transportasi Jakarta dan program pemerintah dalam menyediakan beragam pilihan layanan transportasi bagi masyarakat melalui GrabBajay. Kami percaya dapat meningkatkan pengalaman pelanggan, khususnya bagi mereka yang ingin mendapatkan akses transportasi yang aman dan nyaman dengan skema harga yang lebih pasti dan terintegrasi di dalam aplikasi Grab.”
Grab Hadirkan GrabBajay, Layanan Berbasis Kearifan Lokal dengan Dukungan Teknologi Terkini
Jakarta, 23 Mei 2019 – Grab, everyday super app terkemuka di Asia Tenggara, dengan bangga meluncurkan layanan GrabBajay di Jakarta. Menggandeng Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta, GrabBajay ditujukan untuk memberikan pengalaman berkendara yang unik, cepat, aman, dan nyaman bagi masyarakat, khususnya saat melewati jalur yang sulit dijangkau dengan kendaraan roda empat. Peluncuran GrabBajay mengokohkan komitmen Grab dalam memperkenalkan solusi-solusi masalah transportasi sehari-hari yang diilhami dari kearifan lokal yang didukung oleh teknologi serta disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan dari masing-masing kota di mana Grab beroperasi. Tri Sukma Anreianno, Head of Public Affairs Grab Indonesia mengungkapkan, “Sebagai perusahaan teknologi yang bervisi menjawab tantangan-tantangan transportasi lokal guna mewujudkan kebebasan transportasi untuk seluruh masyarakat Indonesia, kami senang dan berterima kasih atas kesempatan yang diberikan Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta mendukung operasional ikon moda transportasi Jakarta dan program pemerintah dalam menyediakan beragam pilihan layanan transportasi bagi masyarakat melalui GrabBajay. Kami percaya dapat meningkatkan pengalaman pelanggan, khususnya bagi mereka yang ingin mendapatkan akses transportasi yang aman dan nyaman dengan skema harga yang lebih pasti dan terintegrasi di dalam aplikasi Grab.”
Publisher