Jakarta, Indonesia, 3 Juli 2019 — Grab, superapp terkemuka di Asia Tenggara, hari ini memperkenalkan widget “Challenges” bagi pengguna di Indonesia. Dengan widget interaktif ini, pengguna Grab bisa berpartisipasi dalam berbagai aktivitas yang terdiri dari rangkaian tantangan dalam berbagai layanan Grab termasuk transportasi, pengantaran makanan, pengantaran paket hingga dompet digital. Challenges merupakan cara terbaru yang seru bagi pelanggan untuk mendapatkan berbagai keuntungan tambahan, diluar keuntungan yang telah mereka dapatkan saat ini. “Saat Grab bertransformasi menjadi superapp yang memenuhi kebutuhan harian pelanggan, kami ingin memastikan bahwa program loyalitas kami berkembang bersama untuk menyediakan keuntungan dan aktivitas menarik bagi pelanggan,” jelas Daniel van Leeuwen, General Manager Marketing Grab Indonesia. “Kami memutuskan untuk menghadirkan Challenges, sebuah aktivitas yang akan memberikan keuntungan menggunakan sistem permainan, untuk membuat pengalaman seru dan berkesan bagi pelanggan. Pelanggan hanya perlu menyelesaikan rangkaian tantangan saat menggunakan berbagai layanan Grab dalam periode waktu tertentu, untuk mendapatkan keuntungan khusus.”
Grab Perkenalkan 'Challenges', Hadirkan Pengalaman Seru dan Interaktif
Jakarta, Indonesia, 3 Juli 2019 — Grab, superapp terkemuka di Asia Tenggara, hari ini memperkenalkan widget “Challenges” bagi pengguna di Indonesia. Dengan widget interaktif ini, pengguna Grab bisa berpartisipasi dalam berbagai aktivitas yang terdiri dari rangkaian tantangan dalam berbagai layanan Grab termasuk transportasi, pengantaran makanan, pengantaran paket hingga dompet digital. Challenges merupakan cara terbaru yang seru bagi pelanggan untuk mendapatkan berbagai keuntungan tambahan, diluar keuntungan yang telah mereka dapatkan saat ini. “Saat Grab bertransformasi menjadi superapp yang memenuhi kebutuhan harian pelanggan, kami ingin memastikan bahwa program loyalitas kami berkembang bersama untuk menyediakan keuntungan dan aktivitas menarik bagi pelanggan,” jelas Daniel van Leeuwen, General Manager Marketing Grab Indonesia. “Kami memutuskan untuk menghadirkan Challenges, sebuah aktivitas yang akan memberikan keuntungan menggunakan sistem permainan, untuk membuat pengalaman seru dan berkesan bagi pelanggan. Pelanggan hanya perlu menyelesaikan rangkaian tantangan saat menggunakan berbagai layanan Grab dalam periode waktu tertentu, untuk mendapatkan keuntungan khusus.”
Publisher