Surabaya, 4 Januari 2018 – Grab, platform aplikasi pemesanan kendaraan dan pembayaran mobile terkemuka di Asia Tenggara, hari ini menggelar program tanggung jawab sosial perusahaan bagi ratusan pengemudi angkutan kota di Surabaya yang diselenggarakan atas inisiatif dan kerja sama dengan Pemprov Jawa Timur. Penyerahan bantuan tersebut disaksikan langsung oleh Gubernur Jawa Timur Dr.H. Soekarwo pada acara Peresmian Operasional Angkutan Sewa Khusus dan Peluncuran Aplikasi Pendaftaran Mitra Pengemudi Angkutan Sewa Khusus di Jawa Timur di Gedung Grahadi, Surabaya. Tri Sukma Anreianno, Head of Public Affairs Grab Indonesia mengungkapkan, “Sejak awal Grab beroperasi di Indonesia, kami selalu mengedepankan kolaborasi dan sinergi dengan penyedia jasa transportasi yang telah lebih dulu hadir melayani para pengguna di kota-kota di Indonesia, salah satunya taksi konvensional melalui layanan GrabTaxi dan angkutan kota. Kami harap program dukungan dari Grab yang kami berikan kepada ratusan pengemudi angkutan umum di Surabaya hari ini dapat memperkuat sinergi antara angkutan konvensional dengan penyedia aplikasi pemesanan kendaraan seperti Grab yang telah hadir di Surabaya sejak Maret 2015 untuk memberikan layanan terbaik kepada para pengguna.”
Grab Perkuat Sinergi Melalui Program CSR bagi Pengemudi Angkutan Umum di Surabaya
Surabaya, 4 Januari 2018 – Grab, platform aplikasi pemesanan kendaraan dan pembayaran mobile terkemuka di Asia Tenggara, hari ini menggelar program tanggung jawab sosial perusahaan bagi ratusan pengemudi angkutan kota di Surabaya yang diselenggarakan atas inisiatif dan kerja sama dengan Pemprov Jawa Timur. Penyerahan bantuan tersebut disaksikan langsung oleh Gubernur Jawa Timur Dr.H. Soekarwo pada acara Peresmian Operasional Angkutan Sewa Khusus dan Peluncuran Aplikasi Pendaftaran Mitra Pengemudi Angkutan Sewa Khusus di Jawa Timur di Gedung Grahadi, Surabaya. Tri Sukma Anreianno, Head of Public Affairs Grab Indonesia mengungkapkan, “Sejak awal Grab beroperasi di Indonesia, kami selalu mengedepankan kolaborasi dan sinergi dengan penyedia jasa transportasi yang telah lebih dulu hadir melayani para pengguna di kota-kota di Indonesia, salah satunya taksi konvensional melalui layanan GrabTaxi dan angkutan kota. Kami harap program dukungan dari Grab yang kami berikan kepada ratusan pengemudi angkutan umum di Surabaya hari ini dapat memperkuat sinergi antara angkutan konvensional dengan penyedia aplikasi pemesanan kendaraan seperti Grab yang telah hadir di Surabaya sejak Maret 2015 untuk memberikan layanan terbaik kepada para pengguna.”
Publisher