Jakarta, 20 Juni 2019 — Ramadhan merupakan salah satu peak season bagi industri e-Commerce dan juga jasa pengiriman di Indonesia. J&T Express sebagai perusahaan pengiriman ekspres di Indonesia yang fokus pada bisnis e-Commerce telah melakukan berbagai persiapan baik dari segi sumber daya manusia hingga operasional menjelang peak season Ramadhan 2019. Pengiriman tertinggi di bulan ramadhan mencapai 2 juta paket per hari yang puncaknya dirasakan pada minggu ketiga ramadhan. Dilansir dari riset snapcart 2019, masyarakat Indonesia mayoritas berbelanja kebutuhan Ramadhan melalui online dikarenakan lebih efisiensi waktu dan biaya. Produk yang banyak diminati yaitu fashion, kosmetik serta produk elektronik. Demikian pula pertumbuhan jumlah paket yang dialami serta jenis paket yang dikirimkan oleh jasa pengiriman terutama J&T Express yang cakupan bisnisnya 70% berasal dari e-Commerce.
Hadapi Pengiriman Bulan Ramadhan, J&T Express Capai 2 juta Paket
Jakarta, 20 Juni 2019 — Ramadhan merupakan salah satu peak season bagi industri e-Commerce dan juga jasa pengiriman di Indonesia. J&T Express sebagai perusahaan pengiriman ekspres di Indonesia yang fokus pada bisnis e-Commerce telah melakukan berbagai persiapan baik dari segi sumber daya manusia hingga operasional menjelang peak season Ramadhan 2019. Pengiriman tertinggi di bulan ramadhan mencapai 2 juta paket per hari yang puncaknya dirasakan pada minggu ketiga ramadhan. Dilansir dari riset snapcart 2019, masyarakat Indonesia mayoritas berbelanja kebutuhan Ramadhan melalui online dikarenakan lebih efisiensi waktu dan biaya. Produk yang banyak diminati yaitu fashion, kosmetik serta produk elektronik. Demikian pula pertumbuhan jumlah paket yang dialami serta jenis paket yang dikirimkan oleh jasa pengiriman terutama J&T Express yang cakupan bisnisnya 70% berasal dari e-Commerce.
Publisher