JAKARTA, 22 September 2021 – Semenjak pandemi, para pelaku bisnis mulai melakukan serangkaian perubahan untuk tetap dapat relevan dalam memenuhi kebutuhan masyarakat. Hal ini juga yang dilakukan TikTok, sebuah aplikasi media sosial dan platform video musik yang telah mengembangkan bisnisnya ke ranah e-commerce dengan merilis fitur TikTok Shop di Indonesia sejak April 2021 lalu. Melalui TikTok Shop, pengguna dapat melakukan jual beli barang secara langsung di aplikasi. Seiring dengan perkembangan itu, Gramedia juga turut serta menyesuaikan bisnisnya dengan hadir di aplikasi berbagi video pendek tersebut. Hadirnya Gramedia di platform itu juga mendapat sambutan baik oleh manajemen TikTok dengan disediakannya kategori khusus dan menjadi produk buku pertama pada fitur TikTok Shop.
Hadir di Tiktok, Gramedia Gelar Kampanye Live Shopping Besar-besaran
JAKARTA, 22 September 2021 – Semenjak pandemi, para pelaku bisnis mulai melakukan serangkaian perubahan untuk tetap dapat relevan dalam memenuhi kebutuhan masyarakat. Hal ini juga yang dilakukan TikTok, sebuah aplikasi media sosial dan platform video musik yang telah mengembangkan bisnisnya ke ranah e-commerce dengan merilis fitur TikTok Shop di Indonesia sejak April 2021 lalu. Melalui TikTok Shop, pengguna dapat melakukan jual beli barang secara langsung di aplikasi. Seiring dengan perkembangan itu, Gramedia juga turut serta menyesuaikan bisnisnya dengan hadir di aplikasi berbagi video pendek tersebut. Hadirnya Gramedia di platform itu juga mendapat sambutan baik oleh manajemen TikTok dengan disediakannya kategori khusus dan menjadi produk buku pertama pada fitur TikTok Shop.
Publisher