17 April 2018 (Nashville, Tenn. AS) – Perusahaan ban premium Hankook Tire dan Major League Baseball (MLB) hari ini mengumumkan sponsor liga musim ini yang menjadikan Hankook Tire sebagai Ban Resmi MLB di Amerika Serikat dan Korea. Kerja sama baru ini bertujuan untuk mempromosikan Hankook Tire kepada seluruh jaringan media bisbol termasuk MLB Network, platform digital seperti MLB.com & media sosial, dan media luar MLB selama acara Jewel Events seperti pertandingan All-Star yang disponsori oleh Mastercard dan Postseason. Hankook Tire juga sedang mengembangkan ide kreatif yang bertemakan MLB untuk iklan multimedia dan pemasaran ritel yang diharapkan akan memperluas brand Hankook Tire selain melalui iklan di media dan lapangan bisbol. Dalam kerja sama ini, Hankook Tire akan menggunakan lambang MLB dalam setiap aktifitas pemasaran, giveaway, promosi konsumen, dan selama perhelatan acara. Perusahaan juga akan melibatkan konsumen AS melalui iklan virtual di belakang home plate dalam siaran nasional selama pertandingan Postseason termasuk Seri Liga Nasional dan Piala Dunia yang disajikan oleh YouTube TV.
Hankook Tire sebagai Sponsor Resmi Sambut Pembukaan MLB
17 April 2018 (Nashville, Tenn. AS) – Perusahaan ban premium Hankook Tire dan Major League Baseball (MLB) hari ini mengumumkan sponsor liga musim ini yang menjadikan Hankook Tire sebagai Ban Resmi MLB di Amerika Serikat dan Korea. Kerja sama baru ini bertujuan untuk mempromosikan Hankook Tire kepada seluruh jaringan media bisbol termasuk MLB Network, platform digital seperti MLB.com & media sosial, dan media luar MLB selama acara Jewel Events seperti pertandingan All-Star yang disponsori oleh Mastercard dan Postseason. Hankook Tire juga sedang mengembangkan ide kreatif yang bertemakan MLB untuk iklan multimedia dan pemasaran ritel yang diharapkan akan memperluas brand Hankook Tire selain melalui iklan di media dan lapangan bisbol. Dalam kerja sama ini, Hankook Tire akan menggunakan lambang MLB dalam setiap aktifitas pemasaran, giveaway, promosi konsumen, dan selama perhelatan acara. Perusahaan juga akan melibatkan konsumen AS melalui iklan virtual di belakang home plate dalam siaran nasional selama pertandingan Postseason termasuk Seri Liga Nasional dan Piala Dunia yang disajikan oleh YouTube TV.
Publisher